Wisata  

Rekomendasi 5 Kolam Renang di Bandung 2023, Nyaman untuk Keluarga, Harga Bersahabat!

5 kolam renang di Bandung
Pixabay

HALOJABAR.COM– Berikut ini kami sajikan 5 kolam renang di Bandung yang bisa anda datangi untuk mengisi waktu luang bersama keluarga atau orang terdekat.

Berenang merupakan salah satu opsi kegiatan yang sering dilakukan ketika masuk musim liburan. Apalagi sekarang sudah masuk musim liburan, nah 5 kolam renang di Bandung ini bisa jadi rekomendasi jika kamu merencanakan untuk pergi berenang.

Simak selengkapnya 5 kolam renang di kota Bandung yang bisa didatangi untuk mengisi waktu luang bersama keluarga atau orang terdekat.

1. Kampung Batu Tektona Waterpark
kampung Batu Tektona Waterpark tidak hanya menyediakan kolam renang untuk anak, namun untuk dewasa juga ada. Desain kolam renang anak cukup unik dengan bentuk lingkaran yang di tengahnya sudah dilengkapi wahana bermain seperti perosotan dan seluncuran air.
Selain rapi, di kawasan tersebut akan terasa sejuk karena terdapat beberapa pepohonan yang tumbuh mengitari kawasan kolam renang. Lokasinya sendiri berada di Jl. Raya Banjaran, Malakasari, Kab. Bandung.

2. Kolam Renang Eldorado
Kolam renang yang berlokasi di Jl. Setiabudi No. 438 ini memiliki empat jenis kolam yaitu kolam renang utama, kolam renang untuk anak, kolam air hangat dan jacuzzy. kolam renang utama memiliki kedalaman 1 sampai 2 meter.
Lalu untuk kolam renang anak memiliki kedalaman 80cm dan terdapat wahana permainan, salah satunya seluncuran air yang terletak di pinggir kolam.
Selanjutnya kolam air hangat dengan suhu sekitar 30cm dan kedalaman 80cm sampai 1,6 meter. Desain kolam renang ini cukup unik karena berbentuk huruf “L”.
Terakhir adalah kolam renang jacuzzy berbentuk bundar dan berisi air yang cukup panas yaitu sekitar 40 derajat celsius.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News