Film  

5 Hal yang Paling Ditunggu dalam Serial The Boys Season 4

The Boys Season 4
The Boys Season 4. (Prime Video)

HALOJABAR.COM – Serial Prime Video The Boys yang berkisah tentang superhero korup telah mencuri hati penonton di seluruh dunia dengan humor gelap, adegan aksi brutal, dan komentar sosialnya yang tajam.

Berdasarkan seri komik berjudul sama, acara ini memberikan pandangan yang lucu dan gila tentang apa yang terjadi ketika para pahlawan super yang populer seperti selebriti, berpengaruh seperti politisi, dan dihormati layaknya dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka alih-alih menggunakannya untuk kebaikan.

Bertekad untuk menghentikan pahlawan super yang korup, sekelompok vigilante bernama The Boys memulai misi heroik untuk mengungkap kebenaran tentang The Seven dan Vought, konglomerat bernilai miliaran dolar yang mengelola para pahlawan super dan menutupi rahasia kotor mereka.

Dengan akhir The Boys Season 3 yang mendebarkan, para penggemar pun tentunya tidak sabar untuk menyambut di season selanjutnya.

Berikut ini beberapa hal yang patut dinantikan dalam serial The Boys Season 4.

BACA JUGA: Serial The Boys akan Berakhir di Season 5

1. Kebangkitan Soldier Boy

The Boys Season 3 memerkenalkan seorang pemain baru yang kuat, yaitu sang pemimpin Payback yang edgy, Soldier Boy (Jensen Ackles).

Dia menghancurkan mantan rekan-rekannya bersama Butcher dan Hughie, hanya untuk untuk mengincar sang pahlawan super ternama, Homelander.

Pertarungan epik mereka di Vought Tower berakhir dengan Maeve yang mengalahkan Soldier Boy dan menempatkannya kembali dalam kondisi cryostasis.

Meskipun mereka tidak membunuhnya, musim ketiga membuka peluang untuk kembalinya Soldier Boy di Season 4.

Apakah hal ini bisa mengarah pada pertarungan kedua antara Soldier Boy, Butcher, dan Homelander? Hanya waktu yang akan menjawab.

2. Dampak Amukan Butcher

Musim lalu, Hughie akhirnya memberikan Compound V temp-V kepada Butcher. Meskipun itu memberi mereka kemenangan besar, efeknya masih belum diketahui.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News