Bakal Menghadapi Mantan Tim di SJH, Mohammed Rashid Ungkap Perasaannya

Mohammed Rashid (Filza Fitriadhi/HALOJABAR)

HALOJABAR.COM- Gelandang Bali United, Mohammed Rashid ungkapkan perasaannya jelang menghadapi mantan timnya, Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024, besok.

Diketahui, Mohammed Rashid sendiri sempat membela Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 silam. Oleh karena itu, pemain asal Palestina ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan Stadion SJH yang merupakan markas Maung Bandung saat ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku senang bisa kembali bermain di Stadion SJH. Meski begitu, kini ia bertindak sebagai tamu karena sedang memperkuat Bali United.

Baca Juga: Bojan Hodak Targetkan Kemenangan atas Bali United pada Leg Kedua

“Selalu ada perasaan yang bagus untuk kembali bermain di sini, tapi sekarang saya pemain Bali United dan harus melakukan apa yang saya bisa untuk tim saya,” ujar Mohammed Rashid pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Jumat 14 Mei 2024.

Rashid mengatakan jika dirinya bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya pada laga tersebut. Pasalnya, hal tersebut dilakukan oleh Rashid demi bisa membawa Serdadu Tridatu lolos ke partai final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Nick Kuipers Sangat Menantikan Laga Kontra Bali United

“Kondisi di dalam dan luar lapangan itu berbeda, karena di lapangan saya bermain untuk logo yang berbeda,” tambah Rashid.

“Tapi tentu ada perasaan bagus dan saya berusaha memperlihatkan permainan terbaik supaya semuanya bisa menikmati permainan dan tim terbaik yang akan menang,” pungkasnya.

Rashid sendiri pernah berseragam Maung Bandung pada medio 2021-2022. Selama bersergam Persib, pemain kelahiran tahun 1995 tersebut berhasil mebukukan enam gol dan tiga assis dari 27 penampilannya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News