Bandung bjb Tandamata Optimistis Lolos ke Final Four Proliga 2024, Ini Hitung-hitungannya

bandung bjb tandamata final four
Bandung bjb Tandamata vs Jakarta BIN di laga lanjutan Proliga 2024 seri Malang.

HALOJABAR.COM – Peluang Bandung bjb Tandamata lolos ke babal final four Proliga 2024, masih terbuka, meski harus mengakui keunggulan Jakarta BIN pada seri Malang, Kamis 13 Juni 2024.

Bandung bjb Tandamata yang berstatus juara bertahan Proliga 2024 bertarung cukup sengit melawan Jakarta BIN sebelum menyerah dengan skor akhir 3-1 (25-15, 24-26, 25-23, 25-21) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Meski kalah, tetapi Bandung bjb Tandamata masih menempati posisi keempat klasemen atau di zona lolos final four. Namun, posisi Bandung bjb Tandamata rawan tergeser oleh Jakarta Elektrik yang ada di bawahnya.

Bandung bjb Tandamata sudah bermain 10 kali, dengan mengemas 5 kemenangan dan mengumpulkan 14 poin. Sedangkan Jakarta Elektrik baru bermain 8 kali dengan meraih 4 kemenangan dan mengoleksi 10 poin

BACA JUGA: Proliga 2024: Bandung bjb Tandamata Sapu Bersih di Kandang setelah Taklukkan Gresik Petrokimia lewat Duel Sengit

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno mengatakan, peluang timnya untuk lolos ke final four Proliga 2024 masih terbuka. Dengan catatan bisa meraih kemenangan pada dua laga terlahir yang akan dilakoni.

Tiara Sanger dan kawan-kawan menyisakan dua pertandingan. Pertama, lawan Jakarta Elektrik PLN dan kedua, menghadapi Jakarta Pertamina Enduro.

“Kita harus bermain semaksimal mungkin, lawan PLN (Jakarta Electric PLN) sama Pertamina (Jakarta Pertamina Enduro). Kita dan PLN sama-sama butuh kemenangan,” ucap Alim usai laga.

Terkait hasil laga lawan Jakarta BIN, Alim mengatakan, anak-anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama pada momen-momen krusial.

BACA JUGA: Bandung bjb Tandamata Hentikan Catatan tak Terkalahkan Jakarta Popsivo Polwan

“Permainan anak-anak banyak kesalahan sendiri, terutama di poin krusial. Seperti terlihat di set ketiga tadi,” kata dia.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News