Beckham Putra Jagokan Negara Ini di Ajang Euro 2024

Beckham Putra merayakan gelar juara Persib bersama skuad Maung Bandung yang lain, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024. (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra menjagokan timnas Inggris di ajang Euro 2024. Euro 2024 ini bakal digelar pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Pada ajang Piala Eropa tahun ini, Jerman keluar sebagai tuan rumah. Euro 2024 dibuka dengan pertandingan antara tim tuan rumah Jerman melawan Skotlandia, pada Sabtu 15 Juni 2024, dini hari tadi.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra ternyata sudah memiliki tim yang ia jagokan pada ajang tersebut. Beckham Putra sendiri menjagokan timnas Inggris pada ajang Euro 2024.

Baca Juga: Daftar Skuat Timnas Inggris untuk Euro 2024, Nama Maguire dan Grealish Tidak Ada

Bukan tanpa alasan pemain berusia 22 tahun ini menjagokan tim berjuluk The Three Lions tersebut. Beckham melihat jika tim besutan Gareth Southgate tersebut memiliki kedalaman skuat yang merata.

Tidak hanya itu, Beckham pun menilai jika skuat The Three Lions memiliki barisan pemain muda yang berkualitas. Diantaranya adalah Bukayo Saka, Phil Foden dan Cole Palmer.

Baca Juga: Catat! Berikut Jadwal Lengkap dan Daftar Peserta Euro 2024

“Kalau Euro mah Inggris euy. Soalnya pemain-pemain mereka yang sekarang lagi pada bagus dan muda-muda semua,” ujar Beckham Putra.

Selain Piala Eropa, di tahun 2024 pun akan digelar turnamen Copa America. Ajang tersebut akan bergulir mulai Jumat 21 Juni 2024, waktu Indonesia. Pada ajang tersebut, Beckham sendiri menjagokan dua tim yakni Argentina dan Brazil.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Grup C Euro 2024: Inggris, Denmark, Slovenia, Serbia

Diketahui Argentina dan Brazil sendiri memiliki materi pemain yang berkualitas. Bagi adik kandung Gian Zola ini, kehadiran para pemain bintang membuat kedua negara tersebut masih menjadi yang terdepan di ajang Copa America 2024.

“Saya mah untuk Copa jagoin Brasil atau Argentina. Karena kan di sana semua pemain-pemain bintangnya,” tutur Beckham.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News