Beckham Putra Nikmati Momen Liburan dengan Motoran ke Pangandaran

Henhen Herdiana, Beckham Putra dan Febri Hariyadi (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra memilih motoran ke Pangandaran untuk menikmati momen liburan. Kompetisi Liga musim 2023-2024 telah berakhir, dengan Persib Bandung yang keluar sebagai juara.

Seluruh tim memiliki waktu libur sekitar kurang lebih satu bulan, sebelum menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Rencananya, kompetisi Liga 1 musim depan akan mulai bergulir pada tanggal 2 Agustus 2024, mendatang.

Baca Juga: Usai Membawa Persib Juara, Rezaldi Hehanussa Motoran ke Tangerang Bersama Edo Febriansah

Di sela-sela libur ini, Beckham Putra memilih untuk mengisinya dengan motoran ke Pangandaran. Ia pergi motoran ke Pangandaran bersama dua pemain Persib lain, yakni Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

“Ya liburan mah biasa aja gini ke Pangandaran motoran. Sama aa Febri (Hariyadi) dan mang Henhen (Herdiana) bertiga,” ujar Beckham Putra.

Baca Juga: Membawa Persib Juara Musim 2023-2024, Beckham Putra Lengkapi Prestasi

Pemain berusia 22 tahun ini bukan tanpa alasan memilih Pangandaran sebagai destinasi untuk liburan. Adik kandung Gian Zola ini mengatakan jika Pangandaran memiliki suasana yang menyenangkan.

“Biar bisa menikmati aja, biar enjoy liburannya,” ungkap Beckham.

Beckham sendiri menghabiskan waktu liburan di Pangandaran bersama Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi selama tiga hari. Yakni mulai dari Rabu 12 Juni hingga Jumat 14 Juni 2024, kemarin.

Baca Juga: Jalani Musim yang Panjang, Stefano Beltrame Lepas Rasa Rindu Bersama Keluarga di Italia

“Dari kemaren (Rabu). Besok (Jumat) juga udah pulang ke Bandung,” ucap pemain kelahiran 29 Oktober 2001 ini.

Selain Beckham, Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah pun melakukan hal yang sama. Usai membawa Persib Bandung meraih juara, kedua pemain tersebut langsung motoran dengan menggunakan skuter dari Bandung ke Tangerang.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News