Bojan Hodak Pastikan Tyronne Del Pino Segera Kembali ke Persib

Tyronne Gustavo del Pino

HALOJABAR.COM- Pelatih Persib, Bojan Hodak pastikan bahwa Tyronne Del Pino dipastikan bakal kembali ke skuad Maung Bandung untuk musim depan. Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut sempat dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC.

Setelah masa peminjamannya di Ratchaburi selesai, Tyronne dipastikan bakal kembali ke Persib. Bojan Hodak menuturkan jika Tyronne Del Pino masih mengurus KITAS agar bisa ke Indonesia dan kembali bergabung bersama skuad Maung Bandung.

“Tyronne masih mengurus KITAS, karena dia sempat ke Thailand dan harus mengurus KITAS ulang,” ujar Bojan Hodak di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa 9 Juli 2024.

Baca Juga: Tyronne Del Pino Berpotensi Kembali ke Persib, Adhitia Putra Herawan Ungkap Alasannya

Sebelumnya, Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan menyebutkan jika pemain berusia 31 tahun ini masuk ke dalam proyeksi sang pelatih, kala mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Bukan tanpa alasan Bojan bakal kembali menggunakan jasa Tyronne di musim 2024/2025. Pasalnya, Bojan melihat bahwa sang pemain menunjukkan performa yang apik selama dipinjamkan ke Ratchaburi FC.

“Tyronne (Del Pino) juga statistik di Thailand nya bagus banget. Bojan (Hodak) juga udah lihat performa dia di Thailand (Rathcaburi FC) juga menjanjikan,” ungkap Adhitia Putra Herawan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tyronne Del Pino Moncer di Ratcahburi FC, Persib Menyesal?

“Dia masuk proyeksi pelatih musim depan yang pasti. Kita akan bereskan administrasi dan segala macamnya. Mudah-mudah dia juga bisa cepat gabung sama kita,” tambahnya.

Tyronne sendiri didatangkan oleh Persib pada awal musim 2023/2024, dengan durasi kontrak selama satu tahun. Namun, dalam debut pertamanya, Tyronne mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan cukup panjang.

Setelah pulih, ia sempat kembali bergabung dengan Persib pada putaran kedua Liga 1 2023-2024. Namun karena belum menunjukkan performa terbaiknya, akhirnya Persib meminjamkan Tyronne ke Ratchaburi FC selam satu musim.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News