Cabuli Anak Tiri, Seorang Pria di Kabupaten Bogor Diamankan Polisi

Ilustrasi pelecehan seksual (Anemone123/Pixabay)

HALOJABAR.COM- Seorang pria berinisial MRS (31) asal Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor diamankan pihak kepolisian usai melakukan pencabulan terhadap anak tirinya sendiri.

Diketahui, MRS secara keji mencabuli anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin. Budi menuturkan jika sebelum ditangkap, pelaku berada dalam kondisi luka-luka usai dihakimi masyarakat setempat.

Sebelum digelandang ke kantor polisi, pelaku MRS sempat dilarikan ke Puskesmas Jasinga. Pasalnya, pelaku tersebut mengalami luka-luka usai dihakimi oleh masyarakat setempat.

Baca Juga: Lakukan Pencabulan Terhadap 11 Anak, Seorang Pemilik Warung Diamankan Polresta Bogor Kota

Kini, pelaku yang merupakan ayah tiri dari korban tersebut telah digelandang ke kantor polisi, untuk ditindak lanjuti. Selain itu, Sehabudin menuturkan jika pihaknya bakal berkoordinasi dengan unit PPA Polres Bogor dan Jaksa Penuntun Umum (JPU), untuk proses hukum selanjutnya.

“Kami telah mengamankan pelaku dan melakukan langkah-langkah awal penanganan kasus ini. Saat ini kami juga berkoordinasi dengan unit PPA Polres Bogor dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk proses hukum selanjutnya,” ujar Sehabudin seperti dikutip dari laman Antara.

Sehabudin menjelaskan jika peristiwa tersebut terjadi di kediaman pelaku dan korban pada hari Minggu 16 Juni 2024, kemarin. Kasus ini mencuat setelah ibu dari korban menemukan kondisi anaknya yang baru berusia 10 tahun ini tengah tidak berbusana di kediamannya.

Baca Juga: Viral Kisah Pilu Seorang Ayah yang Curhat karena Kasus Pencabulan Anaknya Tidak Diproses Polisi

“Ibu korban baru pulang dari bekerja dan mendapati pintu rumah terkunci dari dalam. Setelah tidak ada respons dari dalam rumah, ibu korban memutuskan masuk melalui jendela yang tidak terkunci dan menemukan korban tidak mengenakan celana,” ungkap Sehabudin.

Ketika ditanya oleh ibunya, korban menuturkan jika dirinya sudah dicabuli oleh pelaku, saat sedang berada di kamar mandi. Sementara itu, MRS mengaku kepada sang istri bahwa dirinya telah melakukan hal tersebut sebanyak lima kali.

“Ibu korban segera melaporkan kejadian ini kepada keluarganya dan pihak kepolisian,” tutur Sehabudin.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News