Cari Opsi Pengganti DDS dan Ciro, Persib Dirumorkan Bakal Pinang Striker Timnas Indonesia

Logo Persib Bandung
Ilustrasi Persib. (Aziz Pratomo/HALOJABAR.COM)

HALOJABAR.COM- Persib Bandung dikabarkan tengah membidik striker Timnas Indonesia untuk musim depan. Striker Timnas Indonesia yang dikabarkan tengah diincar Persib Bandung adalah Dimas Drajad.

Maung Bandung sendiri sebenarnya memiliki dua penyerang utama yakni David da Silva dan Ciro Alves. Berkat ketajaman keduanya, mampu mengantarkan Maung Bandung menyabet gelar juara Liga 1 2023-2024.

Kondisi ini membuat Maung Bandung sangat bergantung kepada duet Brazil ini. Kekhawatiran muncul jika salah satu atau keduanya absen bermain. Oleh karena itu, Persib tentunya sangat membutuhkan amunisi tambahan di lini depan.

Baca Juga: Ada Penambahan Kuota Asing di Musim Depan, Persib Dikabarkan Mengincar Pemain Jepang Ini

Sejauh ini, kandidat terkuat yang dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung adalah penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad.

Hal tersebut diperkuat dengan tulisan Dimas yang membalas komentar pemain Persib, Edo Febriansah pada postingannya usai membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dimas Drajad (@dimasdrajad)

Dalam postingannya ini, Edo Febriansah meninggalkan emot dua bola mata sedang memandang pada kolom komentar. Komentar Edo ini kemudian dibalas singkat dengan jawaban “Wait” (tunggu) oleh Dimas.

Namun, jalan Persib untuk meminang Dimas bakal tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun ini masih memiliki kontrak bersama Laskar Padjadjaran hingga tahun 2027 mendatang.

Baca Juga: Dua Pemain Persikabo Ini Dikabarkan Bakal Merapat ke Persib, Siapa?

Meski begitu, Persib sendiri masih memiliki kans untuk membajak Dimas dari Persikabo 1973. Pasalnya, Laskar Padjadjaran dipastikan terdegradasi ke Liga 2 untuk musim depan.

Menilik hal tersebut, tentunya Dimas menginginkan untuk tetap bermain di Liga 1 pada musim depan. Hal tersebut diperlukan demi bisa tetap mengamankan posisi Dimas di skuat Timnas Indonesia.

Dimas sendiri menjadi salah satu penyerang lokal yang tampil gemilang di musim 2023-2024. Di musim 2023-2024, Dimas tampil impresif bersama Persikabo dengan mencatatkan enam gol dan empat assist dari 25 penampilannya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News