K-Wave  

Dear Penggemar Jin BTS, BIGHIT MUSIC Larang Fans Kirim Surat dan Hadiah! ini Alasannya

jin bts tuntaskan wajib militer
Idol K-Pop Jin BTS. (Koreaboo)

HALOJABAR.COM-Ada kabar terbaru nih dari Jin BTS! BIGHIT MUSIC telah membagikan informasi penting untuk para penggemar terkait masa wajib militer sang idol.

Pada tanggal 5 Januari, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan yang meminta para penggemar Jin BTS untuk tidak mengirim surat ke camp pelatihan serta mengunjunginya pada hari upacara kelulusan pelatihan perekrutannya.

Untuk selengkapnya mengenai Jin BTS, yuk baca pernyataan selengkapnya di bawah ini:

Halo,

Ini MUSIK BIGHIT.

Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan cinta mereka untuk BTS. Berkat pertimbangan dan dukungan kalian, member BTS Jin telah memasuki militer pada bulan Desember dan sekarang menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab di camp pelatihan.

Terima kasih telah menunjukkan minat dan dukungan kamu pada hari pendaftarannya. Kami ingin membagikan informasi tambahan untuk para penggemar untuk diperhatikan selama masa wajib militer Jin.

Jin BTS ditempatkan di pusat pelatihan yang ditunjuk khusus untuk pelatihan militer bersama dengan personel militer reguler. Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya, dan bisa dengan mudah hilang.

Kami meminta kamu untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat. BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan bahwa Jin dapat memeriksa sendiri semua pesan hangat yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_Jin_from_ARMY.

Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya.

Kami juga ingin meminta kerja sama Anda selama upacara kelulusan pelatihan rekrutmen Jin. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News