Diduga Lakukan Penipuan, Suami BCL Tiko Dipolisikan

Instagram @itsmebcl

HALOJABAR.COM- Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana tengah menjadi buah bibir. Pasalnya, suami dari BCL tersebut diduga terlibat dalam kasus penipuan.

Tiko sendiri sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian, terkait dugaan kasus penipuan tersebut. Informasi ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKB Bintoro.

Baca Juga: Nama Camat Cikalongwetan Dicatut Orang tak Dikenal, Diduga untuk Modus Penipuan

Bintoro membenarkan jika pihaknya telah mendapatkan laporan terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan Tiko. Ia pun menambahkan jika pihaknya masih mendalami proses kasus ini.

“Iya benar. Saat ini masih dalam proses,” ujar Bintoro seperti dikutip dari laman detik.

Baca Juga: 18 Bulan Buron, Pelaku Penipuan Mobil Jessica Iskandar Dibekuk di Thailand, Jedar: Kuasa Tuhan

Sejauh ini, Bintoro pun masih belum memberikan informasi secara rinci terkait pelaporan tersebut. Namun Bintoro mengatakan jika kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan.

“Sudah naik tahapan penyidikan,” singkat Bintoro.

Baca Juga: Selain Ghisca, Pria Ini Juga Ditangkap karena Penipuan Tiket Konser Coldplay

Melansir dari laman kapanlagi, Tiko sendiri dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penipuan, oleh mantan istrinya berinisial AW. AW melaporkan Tiko terkait dugaan tindak penipuan atau penggelapan.

Tiko diduga melakukan tindak penipuan atau penggelapan dengan nilai Rp 6,9 miliar. Diketahui, ia telah melakukan dugaan kasus tersebut sejak tahun 2022, silam.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News