Epic Games Store Geber Aksi Bagi-bagi Game Gratis Saat Libur Akhir Tahun 2023

Epic Games Store Geber Aksi Bagi-bagi Game Gratis Saat Libur Akhir Tahun 2023
Epic Games Store Geber Aksi Bagi-bagi Game Gratis Saat Libur Akhir Tahun 2023. (Istimewa)

HALOJABAR.COM – Epic Games Store, toko game digital PC yang telah melalui perjuangan panjang dalam menghadapi persaingan industri, kembali membuat gebrakan dengan aksi besar-besaran.

Meskipun sudah eksis bertahun-tahun, toko ini masih mempertahankan daya tariknya dengan strategi “bakar duit,” salah satunya melalui program bagi-bagi game gratis yang sangat menggoda.

Berbeda dari kebiasaan mingguan di tahun-tahun sebelumnya, Epic Games Store kali ini menghadirkan sesuatu yang lebih spesial di akhir tahun 2023.

Seiring dengan Holiday Sale 2023 mereka, yang menawarkan harga terjangkau untuk sejumlah game PC di store mereka, Epic Games Store kembali menggelar aksi bagi-bagi game gratis.

Periode spesial ini berlangsung mulai tanggal 13 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024, memberikan waktu yang cukup panjang bagi para pengguna untuk mengklaim sebanyak 17 game PC secara GRATIS!

Proses klaim game akan dilakukan setiap harinya selama periode tersebut, memastikan pengguna tidak melewatkan kesempatan untuk meraih game-game menarik. Aksi dimulai dengan pemberian Destiny: Legacy Collection pada hari pertama periode tersebut.

Jika melihat ke belakang, Epic Games Store seringkali menutup aksi bagi-bagi game GRATIS mereka dengan judul-judul besar yang memberikan periode klaim lebih panjang.

Inilah strategi jitu mereka untuk memikat para pemain dan menjaga ketertarikan terhadap platform game digital mereka. Tampaknya, libur akhir tahun 2023 ini menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para pengguna setia Epic Games Store.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News