Fitrul Hengkang dari Persib, Kevin Mendoza: Ini Tetap Bagus

Luizinho Passos
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos memberi arahan kepada para pemainnya.

HALOJABAR.COM- Penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza beri komentar pasca hengkangnya Fitrul Dwi Rustapa dari Maung Bandung. Beberapa waktu lalu, pihak Persib mengumumkan secara resmi terkait hengkangnya Fitrul Dwi Rustapa.

Sepeninggal Fitrul, Kevin Mendoza mengatakan jika persaingan di lini penjaga gawang bakal tetap berjalan dengan sengit. Meski ditinggal satu kiper, Persib sendiri masih memiliki tiga penjaga gawang lain.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Satu Kiper Persib Resmi Hengkang, Fitrul: Terima Kasih

Di antaranya adalah Teja Paku Alam, Sheva Sanggasi dan termasuk Kevin. Kiper asal Filipina ini melihat jika Teja Paku Alam tetap bisa menunjukkan kualitasnya sebagai penjaga gawang.

“Saya rasa ini tetap bagus karena kami juga masih memiliki beberapa penjaga gawang. Tentu saja kami masih memiliki Teja, dia kiper yang sangat bagus. Kami bersaing di musim lalu,” ujar Kevin di Stadion Arcamanik, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga: Fitrul Hengkang ke Bali, Luizinho Passos Buka Suara

Selain itu, kiper berusia 29 tahun ini merasa jika salah satu kiper muda yang dimiliki Maung Bandung, Sheva Sanggasi menunjukkan peningkatan performa.

Oleh karena itu, Kevin merasa jika persaingan di sektor penjaga gawang Maung Bandung akan tetap berjalan dengan bagus.

Baca Juga: Hengkang dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Berlabuh ke Bali United

“Saya juga menilai Sheva sudah terus meningkat, bisa terus menjadi lebih baik. Kami juga ada beberapa kiper muda, saya rasa mereka memiliki banyak potensi,” ungkapnya.

Fitrul Dwi Rustapa resmi hengkang dari Persib beberapa waktu lalu. Pasca hengkang dari Maung Bandung, Bali United menjadi pelabuhan kiper asal Garut ini untuk kompetisi musim depan.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News