Grup B Euro 2024: Link Streaming Italia vs Albania Minggu 16 Juni 2024

Link streaming Italia vs Albania (visionplus.id)

HALOJABAR.COM- Berikut link streaming Italia vs Albania dalam pertandingan Grup B Euro 2024. Piala Eropa 2024, akan digelar selama satu bulan penuh, yakni 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Ajang sepakbola akbar benua Biru ini, bakal digelar di Jerman. Sebanyak 24 negara yang terbagi menjadi enam grup akan saling beradu demi memperebutkan trofi Piala Eropa tahun ini.

Grup B digadang-gadang bakal menjadi grup neraka pada ajang kali ini. Pasalnya, Grup B sendiri dihuni oleh tiga tim besar plus satu tim kuda hitam. Grup B sendiri diisi oleh Spanyol, Kroasia, Italia dan Albania.

Baca Juga: Jadwal Grup B Euro 2024: Spanyol, Kroasia, Italia, Albania

Salah satu tim kuat Grup B, Italia membawa misi besar di ajang Piala Eropa 2024 ini. Gli Azzuri memiliki tekad untuk mempertahankan gelar juara yang pernah mereka dapatkan di ajang sebelumnya, Euro 2020.

Sebelum bisa memastikan gelar juara, tim besutan Luciano Spaletti harus melakoni pertandingan fase grup terlebih dulu. Di fase grup ini, Albania bakal menjadi ujian pertama bagi Gli Azzuri.

Keduanya akan saling sikut pada Minggu 16 Juni 2024, dini hari. Laga antara Italia vs Albania ini bakal digelar di markas Borrusia Dortmund, Signal Iduna Park, pada pukul 02.00 WIB, dini hari nanti.

Link Streaming Italia vs Albania

Apabila tidak ada perubahan, Anda bisa menyaksikan pertandingan Italia melawan Albania ini akan berlangsung di Signal Iduna Park, Jerman, pada Minggu 16 Juni 2024, pukul 02.00 WIB, dini hari nanti.

Anda bisa menonton pertandingan tersebut secara langsung di RCTI, MNC TV dan iNews TV. Selain itu, Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Seluruh pertandingan ajang Euro 2024 di Vision+ bisa Anda saksikan dengan berlangganan paket Vision Premium+Sport dengan biaya Rp35.000 per bulan.

Berikut link streaming Italia vs Albania yang bisa Anda akses dan saksikan.

Link Streaming Vision+ 

Link Streaming RCTI+

Disclaimer: HALOJABAR.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News