Film  

Gunakan Gaya 3D, Film Animasi Crayon Shinchan The Movie Siap Tayang di Indonesia

Crayon Shinchan The Movie: Battle Of Supernatural Powers Fying Sushi
Film Crayon Shinchan The Movie: Battle Of Supernatural Powers Fying Sushi. (ADK Connect Emotions)

HALOJABAR.COM – Tayangan animasi populer asal Jepang, Crayon Shinchan merilis dalam versi movie terbarunya berjudul Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers Flying Sushi.

Karakter bocah lucu dan konyol Crayon Shinchan yang diadaptasi menjadi animasi 3D CG pertama akan diproduksi oleh Shin-Ei Animation.

Salah satu distributor program Jepang, ADK Connect Emotions, menghadirkan film Crayon Sinchan dalam versi 3D dan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia.

BACA JUGA: Keren! Anime Crayon Shin-chan akan Tampilkan TXT di Episode Spesial

Crayon Sinchan The Movie: Battle Of Supernatural Powers Flying Sushi direncanakan akan rilis dalam waktu dekat.

Selain membahas aspek-aspek dari budaya dan kehidupan masyarakat Jepang, Crayon Sinchan The Movie akan memiliki elemen komedi yang khas.

Sinopsis Crayon Shinchan The Movie: Battle Of Supernatural Powers Fying Sushi

Crayon Shinchan The Movie akan menampilkan kisah petualangan menarik yang akan mengubah beberapa bentuk karakter Sinchan.

Versi movie tersebut akan berawal dari salah satu dari dua cahaya misterius yang muncul dari langit, Nohara Shinnosuke, yang masih di taman kanak-kanak, memperoleh kekuatan psikokinesis karena tidak sengaja terkena cahaya putih.

Kemudian muncul cahaya hitam tambahan mengenai Hiriya Mitsuru, yang menyimpan dendam atas pengalaman hidupnya yang buruk.

BACA JUGA: Susul One Piece, Serial Anime Naruto akan Diadaptasi Live Action

Mitsuru juga menggunakan kekuatan yang dia miliki untuk membalas dendam, dan dia berniat menghancurkan semua yang dia miliki.

Saat keduanya memiliki kekuatan psikokinesis, Shinnosuke harus menghadapi kemarahan Mitsuru untuk menyelamatkan dunia.

Apakah sifat jailnya yang terkenal akan menurun? Apakah dia akan tumbuh dewasa atau justru meningkatkan ketegangan keluarganya?***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News