Habiskan Waktu Liburan di Spanyol, Alberto Rodriguez Tetap Jaga Kebugaran

Alberto Rodriguez memegang trofi gelar juara Liga 1 musim 2023-2024. (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez tetap jaga kebugaran selama menghabiskan waktu liburan di Spanyol. Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 telah berakhir, dengan Persib Bandung sebagai juaranya.

Usai membawa Persib juara, Alberto Rodriguez memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Spanyol. Pemain bernomor punggung 22 tersebut mengatakan jika dirinya memilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman di kampung halamannya.

Baca Juga: Jalani Musim yang Panjang, Stefano Beltrame Lepas Rasa Rindu Bersama Keluarga di Italia

Selain itu, Alberto mengaku jika dirinya tetap melakukan latihan secara mandiri, selama liburan. Hal tersebut dilakukan agar bisa tetap menjaga kebugaran fisiknya, sebelum menatap kompetisi Liga 1 musim depan.

“Saya di sini menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman. Berlibur bersama mereka, namun selalu berlatih sedikit agar tidak kehilangan ritme,” ujar Alberto Rodriguez.

Pemain berusia 31 tahun ini mengaku senang dan bangga karena bisa membawa Persib meraih gelar juara musim 2023-2024. Hal tersebut pun dirasakan oleh keluarga dan teman-temannya di Spanyol.

Kebahagiaan Alberto kian berlipat usai dirinya masuk ke dalam daftar Best XI of The Season Liga 1 2023-2024. Tidak hanya Alberto, tiga rekan lainnya, David da Silva, Ciro Alves dan Marc Klok pun masuk ke dalam daftar tersebut.

Baca Juga: Usai Membawa Persib Juara, Rezaldi Hehanussa Motoran ke Tangerang Bersama Edo Febriansah

Selain keempat pemain tersebut, nahkoda Persib Bandung, Bojan Hodak terpilih menjadi pelatih Best XI of The Season Liga 1 2023-2024. Hal tersebut pun membuat kebahagiaan Alberto kian berlipat.

“Keluarga dan teman-teman saya sangat senang, apalagi terpilih Best IX Liga 1, aku akan sangat bahagia,” ungkap Alberto.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News