Hengkang dari Persib, Stefano Beltrame: Grazie Bobotoh!

Stefano Beltrame raih gelar juara bersama Persib Bandung. (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Gelandang asal Italia, Stefano Beltrame ucapkan terima kasih kepada para bobotoh yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selama memperkuat Persib Bandung.

Momen Stefano bersama skuad Maung Bandung hanya berjalan singkat. Setelah enam bulan bersama, mantan pemain Juventus tersebut akhirnya memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan Maung Bandung.

Baca Juga: Ketimbang Juventus, Stefano Beltrame Rasakan Hal Berbeda saat Membawa Persib Juara

“Hanya 6 bulan yang akan selalu saya kenang, ini merupakan perjalanan yang luar biasa bersama Persib,” ujar Stefano Beltrame melalui pesan singkat.

Meski berjalan singkat, Persib memberikan kenangan tersendiri bagi pemain berusia 31 tahun tersebut. Terlebih ia mengaku senang dan bangga setelah berhasil membawa Maung Bandung mengakhiri puasa gelar, pada musim 2023/2024, lalu.

Baca Juga: Tampil Apik dan Mencetak Gol di Laga Sebelumnya, Stefano Beltrame Kian Percaya Diri

“Memenangkan gelar juara adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dan saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari sejarah,” jelasnya.

“Mengenakan jersey Persib sangat luar biasa, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya. Klub terbesar di Indonesia,” tambah pemain kelahiran 8 Februari 1993 ini.

Baca Juga: Sempat Dikritik Bobotoh, Stefano Beltrame Beri Pembuktian

Stefano Beltrame pun menyampaikan banyak terima kasih kepada para bobotoh yang telah memberikan dukungan kepada dirinya, selama berseragam Maung Bandung. Oleh karena itu, ia bakal selalu mengenang dukungan yang diberikan oleh para bobotoh kepada dirinya.

“Kepada bobotoh saya ingin mengucapkan terima kasih, GRAZIE, dari hati saya karena mereka menunjukkan rasa hormat yang besar kepada saya dan mereka sangat luar biasa kepada saya. Saya akan selalu menyimpan mereka di hati saya,” ungkapnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News