Inilah Link Live Streaming Chelsea vs MU yang Disiarkan Langsung Mola TV Pukul 23.30 WIB

  • Whatsapp
Ilustrasi Chelsea vs MU. (Mola.tv)

HALO JABAR – Manchester United akan menguji konsistensi Chelsea di bawah besutan pelatih asal Jerman Thomas Tuchel dalam laga pekan 26 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021).

Awalnya ada banyak simpati untuk Frank Lampard ketika dia dipecat oleh Chelsea bulan lalu. Tetapi The Blues menunjukkan banyak kemajuan sejak diambil alih Thomas Tuchel.

Bacaan Lainnya

Tuchel tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebagai pelatih Chelsea, dengan enam kemenangan termasuk kemenangan tandang yang mengesankan atas Atletico Madrid di Liga Champions pada Selasa lalu.

Ujian kebangkitan The Blues datang hari ini saat mereka menjamu tim urutan kedua klasemen Liga Premier Inggris Manchester United, yang hanya kalah sekali di Liga Premier sejak awal November.

Namun, faktanya Manchester United mengalami persoalan dalam tiga penampilan terakhir mereka yang mengecewakan setelah membantai Southampton dengan skor 9-0.

Oleh karena itu, Tuchel dan para pemainnya mungkin akan merasakan peluang untuk menang, tentunya bisa diwujudkan dengan penyelesaian akhir dalam setiap peluang yang didapat.

Kick off pertandingan Chelsea vs MU akan dilaksanakan pada pukul 23.30 WIB dan dipimpin wasit Stuart Attwell.

Laga Chelsea menghadapi Manchester United bisa disaksikan melalui tayangan siaran langsung tv online, Mola TV pada pukul 23.30 WIB.

Caranya Anda harus membeli paket berlangganan yang tersedia untuk harian, mingguan maupun bulanan dan hingga akhir musim.

Link live streaming Chelsea vs Manchester United.

Susunan pemain

Chelsea: Eduard Mendy; Cesar Azpilicueta, Christensen, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Mason Mount; Olivier Giroud.

Cadangan: Arrizabalaga, Alonso, Zouma, James, Emerson, Jorginho, Pulisic, Havertz, Werner.

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Marcus Rashford.

Cadangan: Henderson, Bailly, Telles, Williams, Tuanzebe, Matic, van de Beek, Martial, Diallo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *