Instagram Ezra Walian Dibanjiri oleh Bobotoh, Ada Apa?

Ezra Walian (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Akun instagram gelandang Persib Bandung, Ezra Walian diserbu oleh para bobotoh. Hal tersebut terjadi usai pemain berusia 26 tahun ini dikabarkan bakal hengkang dari Maung Bandung.

Belakangan ini, Ezra sendiri tengah diisukan bakal meninggalkan Bandung usai membawa Persib meraih gelar juara Liga 1 musim 2023-2024. Bahkan, kabarnya pemain kelahiran Belanda ini telah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Persik Kediri.

Hal tersebut yang membuat para bobotoh menyerbu akun instagram pribadi milik Ezra Walian. Terlihat dari postingan yang dibagikan Ezra saat merayakan gelar juara bersama para bobotoh di Bandung.

Baca Juga: Pemain Serba Bisa Persib Ini Dirumorkan Bakal Hengkang di Musim Depan, Siapa?

Sebagian bobotoh berharap jika Ezra untuk tetap bertahan di skuat Maung Bandung. Pasalnya, Ezra sendiri sudah mendapatkan tempat di hati para bobotoh. Meski secara reguler jarang menjadi starter, namun kontribusi Ezra sangat terasa oleh para bobotoh.

“Apakah benar kang, sudah deal dengan persik kediri, kalo emang bener hatur nuhun kang sudah membantu tim kebanggan saya ini juara, salam dari bobotoh solo kang,” tulis akun @fmd.rndn.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian)

“Kamu mendapat banyak cinta di Bandung Maung Ezra!!,” tulis @octa.gp.

Bagi para bobotoh, kehadiran Ezra sebagai pemain pengganti sangat memberikan pengaruh terhadap permainan Maung Bandung. Maka tidak heran banyak bobotoh yang menyematkan julukan “Supersub” kepada pemain ini.

Baca Juga: Kontrak Ezra Walian di Persib akan Habis, Bagaimana Nasibnya?

“Ezra please stay in Persib,” tulis akun @raushanzamzami_.

“Kenapa pergi Ezra, stay aja please,” tulis @anwrr.26.

“EZRA HARUS STAY YAAA,” tulis akun @path.persib.

“Tombol Ezra Stay —-},” tulis @persib.tilldie.

Di sepanjang Liga 1 musim 2023-2024, Ezra mampu mencatatkan sebanyak 36 kali penampilan. Dari 36 penampilannya bersama Persib, Ezra berhasil membukukan dua gol dan tiga assist.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News