Musik  

Intip Harga Tiket Nex Fest Indonesia 2024, Ada BMTH dan BABYMETAL!

harga tiket Nex Fest Indonesia 2024
Festival musik Nex Fest Indonesia 2024. (nexfestid)

HALOJABAR.COM – Festival musik internasional Nex Fest Indonesia akan digelar di di Carnaval Ancol Jakarta, pada 25 Agustus 2024 mendatang.

Acara yang dipromotori oleh Ravel Entertainment ini akan menghadirkan berbagi musisi lokal, bahkan internasional.

Gelaran festival musik ini akan membuka penjualan tiketnya pada 5 Juni 2024 pukul 15.00 WIB mulai dari harga Rp2,3 juta.

BACA JUGA: Babymetal Resmi Rilis Album Konseptual The Other One

Line Up

Creative Director Ravel Entertainment Krisna Gunawan mengatakan Nex Fest Indonesia 2024 akan menghadirkan band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon dan band metal kawaii asal Jepang, BABYMETAL.

Bring Me The Horizon, katanya, dikenal dengan sejumlah lagu hit mereka seperti “Can You Feel My Heart”, “Sleepwalking”, dan “Drown”.

Ia mengatakan dengan perilisan album baru mereka yang bertajuk “Post Human: Nex Gen”, akan menjadi daya tarik utama dari festival tersebut tahun ini.

Sementara BABYMETAL akan menyuguhkan penampilan unik yang menggabungkan musik metal Jepang, J-Pop dan heavy music sebagai supporting act.

Band yang beranggotakan tiga personel wanita ini sudah dikenal lewat lagu yang berjudul “Gimme Chocolate!!” dan “Karate”.

Selain itu, beberapa band terbaik tanah air juga ikut memeriahkan Nex Fest Indonesia 2024, seperti Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge dan Strangers.

BACA JUGA: Oliver Sykes Ungkap Alasan Konser BTMH di Jakarta Dihentikan

Harga Tiket

Krisna menuturkan tiket yang dijual bakal dibedakan menjadi tiga package.

Pertama, ada DArkS(1)de Single Festival yang tiketnya dapat dibeli seharga Rp2.399.999.

Package selanjutnya yakni Am(3)n! Group Festival Tickets, di mana pembeli bisa mendapatkan tiga tiket festival general seharga Rp6.839.999.

Kemudian ada kategori Dreamseeker Package yang ditawarkan dengan harga Rp6.599.999. Krisna menyebut untuk variasi ini, hanya disediakan sekitar 100 packs saja.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News