Musik  

Iqbaal Ramadhan ‘BAALE’ Rilis Album Solo Perdana ‘FORTUNA’

baale fortuna
Iqbaal Ramadhan 'BAALE'. (Instagram baale)

HALOJABAR.COM – Aktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan ‘BAALE’ resmi merilis album solo perdananya bertajuk ‘FORTUNA’.

“FORTUNA” hadir sebagai debut album perdana dari proyek solo Iqbaal, sekaligus sebuah pernyataan kembalinya Iqbaal ke kancah musik tanah air dengan mengusung nama BAALE.

Album FORTUNA digawangi oleh Hendra Jaya Putra sebagai produser dan dibantu oleh Lucky Sarwo sebagai co-produser.

“Cukup banyak tantangan dalam proses pengerjaan album ini. Ada kendala waktu, tetapi harus tetap memprioritaskan kualitas musik yang bakal dihasilkan oleh album ini,” kata BAALE, dalam keterangan pers, dikutip Kamis 30 Mei 2024.

BACA JUGA: Digantikan Arbani Yasiz, Ini Alasan Iqbaal Ramadhan Tidak Perankan Dilan di Film Ancika 1995

Sebelumnya, pada 19 April 2024, BAALE meluncurkan tiga single awal dari album “FORTUNA”, yakni “Cinta Luka Sempurna”, “Fortuna”, dan “Di Bawah Lampu”.

Selain merilis single dalam bentuk audio, BAALE juga merilis kompilasi video musik unik berdurasi cukup panjang yang disutradai oleh The Jadugar.

Pada 24 Mei 2024, album penuh “FORTUNA” sudah dapat dinikmati oleh pencinta musik di Indonesia melalui berbagai platform streaming musik.

BACA JUGA: Film Kelima Dilan Universe ‘Dilan 1983: Wo Ai Ni’ Siap Tayang 2024

Showcase dan Tur Sumatera

Untuk mempromosikan album “FORTUNA”, BAALE berencana untuk mengadakan showcase pada 11 Juni 2024 di Krapela, Row9 Jakarta Selatan.
Tiket showcase akan tersedia mulai tanggal 31 Mei 2024, pukul 19:00 WIB di Loket.com.

Selain showcase, BAALE juga akan menggelar tur di sejumlah kota di Pulau Sumatera pada 6 Juli 2024 di Lampung, 8 Juli di Palembang, 10 Juli di Jambi, 13 Juli di Padang, 16 Juli di Medan, dan 18 Juli 2024 di Batam.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News