Jadwal Bola Malam Ini, Link Live Streaming Man City vs Aston Villa – Liga Inggris

  • Whatsapp
live streaming Manchester city vs Aston villa
live streaming Manchester city vs Aston villa

SPORTALIGA – Jadwal bola malam ini akan ada siaran langsung Liga Inggris antara Manchester City vs Aston Villa, Kamis 21 Januari 2021. Jam tayang akan dimuali pukul 01.00 WIB.

Manchester City bisa naik ke puncak klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Agustus 2019 ketika mereka menyambut Aston Villa di Stadion Etihad malam nanti.

Bacaan Lainnya

Pasukan Pep Guardiola telah mengembalikan diri mereka sebagai favorit gelar di mata banyak orang dengan rentetan kemenangan terbaik yang pernah dilakukan tim mana pun di Liga Premier musim ini.

Manchester City telah menunjukkan hasil terbaik pekan terakhir dengan tingkat konsistensi yang efektif dalam musim Liga Premier.

Pasukan Guardiola berada di urutan ke-15 dengan menempati posisi empat besar selama kurang dari seminggu sepanjang 2020-21 sejauh ini, namun mereka tiba-tiba menemukan diri mereka dengan perburuan gelar secara efektif di tangan mereka.

Dua gol dari John Stones membantu City mengalahkan Crystal Palace 4-0 pada hari Minggu, menjadi tim pertama musim ini yang merangkai lima kemenangan.

Di semua kompetisi, kemenangan Man City sekarang adalah delapan pertandingan yang berlangsung lebih dari sebulan, sementara mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka.

Kunci kebangkitan mereka setelah adalah peningkatan pertahanan mereka; Pasukan Guardiola kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini di semua kompetisi, tetapi sejak itu hanya kebobolan sembilan gol dalam 25 pertandingan berikutnya.

Man City hanya kebobolan satu gol selama lima kemenangan beruntun mereka yang sedang berlangsung di liga dan sekarang telah menjaga sembilan clean sheet dalam 17 pertandingan papan atas musim ini.

Tidak mengherankan, mereka juga membanggakan rekor pertahanan terbaik di liga secara keseluruhan dengan hanya kebobolan 13 gol dari 17 pertandingan.

Semenetara, Villans telah memainkan setidaknya dua pertandingan lebih sedikit di divisi ini karena penundaan terkait COVID, tetapi penghitungan 16 gol mereka yang kebobolan dari 15 pertandingan masih lumayan, sementara mereka juga mencetak gol sebanyak Man City musim ini.

Villa telah kalah 14 dari 15 kunjungan Liga Premier terakhir mereka ke Man City, termasuk masing-masing dari 10 terakhir berturut-turut dengan skor agregat 33-4, sementara kandang atau tandang mereka tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan dengan Man City di semua kompetisi.

Prediksi Susunan Pemain Man City vs Aston Villa

Manchester City (4-3-3): Ederson; João Cancelo, Rúben Dias, John Stones, Kyle Walker; Ilkay Gündogan, Rodrigo, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Phil Foden, Riyad Mahrez.

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martínez; Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, John McGinn; Anwar El Ghazi, Ross Barkley, Jack Grealish; Ollie Watkins.

Link Live Streaming Man City vs Aston Villa

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *