Jaga Asa Lolos ke Final Four Proliga 2024, Bandung bjb Tandamata Siap Habis-habisan saat Hadapi Jakarta Pertamina

Bandung bjb Tandamata Jakarta Pertamina

HALOJABAR.COM – Motivasi berlipat ditunjukan Bandung bjb Tandamata untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro, pada lanjutan kompetisi Proliga 2024 series Pontianak.

Kemenangan dibutuhkan Bandung bjb Tandamata untuk memperbesar harapan lolos ke babak final four Proliga 2024.

Saat ini, Tiara Sanger dan kawan-kawan berada di posisi lima klasemen Proliga. Bandung bjb Tandamata mengumpulkan 15 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna, mengatakan, persiapan untuk memenangkan laga melawan Jakarta Pertamina Enduro tetap optimal. Menurutnya, tim Bandung bjb Tandamata optimistis memberikan permainan yang ciamik untuk meraih poin.

BACA JUGA: Bandung bjb Tandamata akan Manfaatkan Peluang Sekecil Apapun Demi Lolos ke Final Four Proliga 2024

“Untuk kondisi tim fight tidak kurang satu apapun. Evaluasi kekurangan pada seri sebelumnya terus dilakukan,” katanya.

Ayi pun masih optimistis, timnya masih bisa lolos ke babak final four. Meski hasilnya nanti ditentukan oleh lawan.

“Memang kita tipis untuk masuk empat besar karena ditentukan tim lawan main hari berikutnya. Kita main kamis all out harus menang jadi masih ada harapan untuk masuk empat besar semoga ada keajaiban atau keberuntungan untuk Bandung bjb Tandamata,” ucap Ayi.

Untuk mewujudkan itu, Ayi meminta kepada Hanna Davyskiba dan kolega bermain layaknya grand final laga melawan Jakarta Pertamina nanti. Ia minta para pemainnya jangan terbebani dengan kondisi sekarang.

BACA JUGA: Bandung bjb Tandamata Optimistis Lolos ke Final Four Proliga 2024, Ini Hitung-hitungannya

“Motivasi dari tim anggap aja kamis besok itu grand final jadi main all out jangan terlalu banyak dipikirkan. Main bagus hasilnya pasti bagus,” ucapnya.

Meski peluang Bandung bjb Tandamata lolos ke final four cukup tipis, tetapi Ketua Tim Bandung bjb Tandamata, Tachyan Iskandar memastikan, Agustin Wulandhari dan kawan-kawan siap bertarung habis-habisan saat lawan Jakarta Pertamina Enduro.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News