Jalani Musim yang Panjang, Stefano Beltrame Lepas Rasa Rindu Bersama Keluarga di Italia

Stefano Beltrame (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Gelandang Persib, Stefano Beltrame pulang ke Italia usai membawa Maung Bandung meraih gelar juara. Selama libur kompetisi, Stefano Beltrame memilih untuk menikmati momen bersama keluarga dan sang kekasih di Italia.

“Menghabiskan waktu di rumah itu selalu indah. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga, pacar dan teman-teman saya,” ujar Stefano Beltrame.

Baca Juga: Usai Membawa Persib Juara, Rezaldi Hehanussa Motoran ke Tangerang Bersama Edo Febriansah

Bukan tanpa alasan pemain berusia 31 tahun ini lebih memilih untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan kekasih di Italia. Pasalnya, pemain bernomor punggung 93 tersebut telah menjalani musim kompetisi Liga 1 yang panjang bersama Persib.

“Saya berada di Italia. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama pacar dan keluarga saya. Saya akan mengisi liburan saya di sini, di Italia,” ungkap Stefano.

Baca Juga: Bojan Hodak Beberkan Komposisi Skuat Persib untuk Musim Depan

Di musim debutnya, pemain asal Italia ini mampu membawa Maung Bandung meraih gelar juara. Orang-orang terdekat Stefano pun menyambut suka cita atas prestasi yang berhasil ia torehkan ini.

“Di sini semuanya merasa senang dengan trofi yang saya dapatkan, emosi yang luar biasa,” tambah mantan pemain Juventus tersebut.

Baca Juga: Terkait Rencana Musim Depan, Bojan Hodak Buka Suara

Bahkan beberapa media di Italia pun turut memberitakan keberhasilan Stefano ini. Ia pun mengaku senang dan bangga atas pencapaian yang berhasil ditorehkannya tersebut.

“Keluarga saya menangis atas kebahagiaan ini, semuanya. Media Italia juga tentunya, ini adalah kesuksesan besar atas gelar juara yang diraih di sana,” tutur Stefano.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News