Kabar Baik untuk Penggemar Big Bike di Indonesia, Honda Luncurkan New Rebel 1100 dengan Fitur Canggih

Honda Rebel 1100
Honda New Rebel 1100cc. (Honda.com)

HALOJABAR.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda Rebel 1100 terbaru untuk pasar Indonesia, menawarkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dengan kapasitas mesin 1.100 cc.

Peluncuran ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang gemar menjelajah dan mengekspresikan identitas mereka melalui motor besar.

Menghadirkan Kemewahan dalam Berkendara

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa hobi berkendara dengan motor besar kini menjadi salah satu cara untuk menunjukkan karakter dan gaya hidup pengendara.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 untuk para pecinta big bike yang ingin mengekspresikan diri mereka dan menikmati kenyamanan berkendara dengan desain klasik dan fitur modern,” ujar Mitsuishi.

Dukungan Layanan Premium

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, menambahkan bahwa tren kebebasan berekspresi semakin kuat di kalangan pengendara motor.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Honda Vario 160

“Kami berupaya memberikan pilihan terbaik dan layanan premium melalui jaringan Big Wing Honda yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia, sehingga pengendara dapat merasa bangga dan nyaman,” kata Thomas.

Spesifikasi dan Fitur Canggih

Honda Rebel 1100 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.084 cc, 4 stroke SOHC, dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 64 kW pada 7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm pada 4750 rpm, memberikan karakteristik punchy pada putaran bawah hingga menengah.

Model ini juga dilengkapi dengan All LED Lighting System dan suspensi depan berwarna navy titanium. Fitur cruise control memberikan kenyamanan lebih saat touring jarak jauh, sementara teknologi Dual Clutch Transmission (DCT) memungkinkan perpindahan gigi yang

lebih cepat dan halus. Sistem akselerasi Throttle by Wire dan pilihan riding mode semakin menambah kenyamanan berkendara.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News