Kabar Duka, Pam Pam Additional Player Shaggydog Meninggal Dunia

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia
Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia. (sukabumi.halojabar.com)

HALOJABAR.COM – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Pam Pam, seorang additional player dari grup musik Shaggydog, meninggal dunia pada Senin, 10 Juni 2024. Pria yang memiliki nama asli Danar Dono Dwi K tersebut wafat akibat serangan jantung.

Konfirmasi Kabar Duka

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh bassist Shaggydog, Bandizt, kepada detikJogja dan Insertlive pada Selasa, 11 Juni 2024. Bandizt mengakui bahwa berita ini sangat mengejutkan seluruh anggota band.

“Kami semua sangat kaget,” kata Bandizt.

“Pam Pam meninggal pada pukul 8.00 pagi, kemudian dibawa ke rumah sakit. Jenazah tiba di rumah sekitar pukul 12.00 dan dimakamkan pada pukul 15.00.”

BACA JUGA: Kabar Duka Musik Indonesia: Vokalis Band Sore, Ade Paloh Meninggal Dunia

Lokasi Rumah Duka

Menurut Bandizt, rumah duka berada di Bangunjiwo, Bantul, yang juga merupakan kediaman istri mendiang. Pam Pam sendiri berasal dari Kricak, Kecamatan Tegalrejo.

Karir Musik Pam Pam dengan Shaggydog

Pam Pam telah menjadi bagian dari Shaggydog sejak grup ini dibentuk pada tahun 1997 di Yogyakarta. Shaggydog, yang didirikan pada 1 Juni 1997 di Sayiddan, Yogyakarta, beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo.

Shaggydog dikenal dengan aliran musik yang menggabungkan ska, reggae, jazz, dan pop rock. Mereka telah merilis tujuh album, yakni:

– Shaggydog (1999)
– Bersama (2001)
– Hot Dogz (2003)
– Kembali Berdansa (2006)
– Bersinar (2009)
– Putra Nusantara (2016)
– Rock Da Remix (2017)

BACA JUGA: Kabar Duka: Musisi Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Pada tahun 2023, Shaggydog memenangkan piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) dalam kategori Karya Produksi Reggae atau Ska atau Rocksteady Terbaik atas lagu “Mudik”.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News