Kevin Mendoza Kembali Berlatih bersama Persib dengan Perasaan Sedih

Kevin Ray Mendoza sudah bergabung latihan bersama skuad Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, pada Rabu 10 Juli 2024. (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Kiper timanas Filipina, Kevin Ray Mendoza kembali berlatih dengan skuad Persib di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Rabu 10 Juli 2024. Namun, Kevin Mendoza mengikuti sesi latihan bersama Persib ini dengan perasaan sedih.

Rasa sedih kiper berusia 29 tahun ini muncul lantara kini Maung Bandung sudah melepas beberapa pemainnya. Di antaranya adalah Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Arsan Makarin, Stefano Beltrame dan Ezra Walian.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Persib Bandung pada Awal Musim 2024-2025

Kevin mengatakan jika dirinya merasa sedih setelah kelima pemain tersebut resmi hengkang dari Maung Bandung. Ia merasa jika kelimanya turut andil dalam membawa Persib meraih gelar juara Liga 1 musim 2023/2024, lalu.

“Tentu saja saya sedih karena kami kehilangan pemain yang bagus. Mereka bermain bagus musim lalu dengan mengantarkan tim menjadi juara,” ungkap Kevin Mendoza, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung

Namun, Kevin sendiri memiliki keyakinan yang tinggi dengan skuad Persib musim 2024/2025. Apalagi, ia sangat percaya jika sang pelatih, Bojan Hodak bakal mencari pengganti yang sepadan dengan kelima pemain tersebut.

“Tapi saya yakin bahwa Bojan dan tim bisa menemukan pemain yang bagus. Saya belum tahu bagaimana pemain barunya tapi saya berpikir positif bahwa hasilnya akan bagus untuk musim depan,” jelasnya.

Baca Juga: Tambah Amunisi Baru di Sektor Bek, Persib Datangkan Gustavo Franca

Sejauh ini, Persib sendiri telah mendatangkan dua pemain asing, yakni Mateo Kocijan dan yang terbaru adalah Gustavo Franca. Mateo Kocijan merupakan pemain yang bisa menempati beberapa posisi, seperti bek dan gelandang bertahan.

Sedangkan Gustavo Franca merupakan pemain asal Brazil yang beroperasi di sektor bek tengah. Selain itu, kabarnya Persib sendiri bakal mendatangkan satu pemain lokal yang berposisi sebagai penyerang.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News