Luizinho Passos Puji Kinerja Barisan Kiper Persib

Luizinho Passos (tengah) bersama Kevin Ray Mendoza (kiri) dan Teja Paku Alam (kanan). (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengaku puas dengan kinerja para penjaga Maung Bandung, di sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga: Beberapa Pemain Persib Ini Kemungkinan Terdepak di Musim Depan, Siapa Saja?

Luizinho Passos merasa jika para kiper Persib seperti Kevin Mendoza, Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa telah memberikan penampilan terbaiknya selama musim kemarin.

Baca Juga: Dua Penjaga Gawang Persib Bandung Dikabarkan Bakal Hengkang di Musim Depan

Terkhusus Kevin Mendoza, pelatih asal Brazil tersebut mengapresiasi penampilan kiper ini dalam dua laga final melawan Madura United. Menurut Passos, kiper asal Filipina ini menjadi salah satu pemain yang berperan penting dalam keberhasilan Persib saat menggapai juara.

“Terutama dalam dua pertandingan terakhir, Kevin menampilkan yang terbaik dan menjadi salah satu bagian penting untuk kami. Dia menjalani pertandingan besar dan melakukan sejumlah penyelamatan, saya pikir penampilannya positif,” ujar pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Ketika ditanya soal rencana di musim depan, Passos sendiri masih enggan berkomentar lebih. Namun, Passos menjelaskan jika dirinya telah berdiskusi dengan pelatih Bojan Hodak terkait komposisi penjaga gawang Maung Bandung untuk musim depan.

Baca Juga: Bojan Hodak Beberkan Komposisi Skuat Persib untuk Musim Depan

“Saya punya rencana tapi untuk sekarang lebih penting beristirahat karena musim kemarin tidak berjalan dengan mudah. Selama 1 tahun kita berlatih, bertanding lalu beristirahat juga karena kita harus selalu menang, dan menjadi juara,” ungkap Passos.

Baca Juga: Terkait Rencana Musim Depan, Bojan Hodak Buka Suara

“Jadi untuk sekarang, kami beristirahat dulu sejenak tapi untuk musim depan, saya punya rencana yang didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Bojan Hodak,” tutupnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News