Marc Klok Berharap Belanda Bisa Menjuarai Euro 2024

Marc Klok (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjagokan timnas Belanda di ajang Euro 2024 Jerman. Marc Klok berharap jika timnas Belanda bisa meraih gelar juara di ajang Euro 2024.

“Belanda juara (Euro 2024), semoga ya,” ujar Marc Klok di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa 9 Juli 2024, kemarin.

Namun sebelum bisa mengunci gelar juara, skuad De Oranje sendiri harus mengalahkan Inggris untuk dapat melaju ke partai final Piala Eropa 2024. Belanda bakal berjumpa dengan Inggris di babak semifinal.

Baca Juga: Beckham Putra Jagokan Negara Ini di Ajang Euro 2024

Laga tersebut akan berlangsung di Signa Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada Kamis 11 Juli 2024, dini hari besok. Klok memprediksi bahwa De Oranje mampu mengalahkan The Three Lions dengan skor 1-0.

“Ya haruslah. (Prediksi skor Belanda vs Inggris) 1-0,” sambung Klok diselingi senyum.

Diluar sebagai negara kelahirannya, pemain berusia 31 tahun ini memiliki alasan lain mengapa dirinya menjagokan De Oranje di ajang Euro 2024. Pasalnya, Klok melihat jika De Oranje memiliki kedalam skuad yang bagus dalam ajang ini.

Dari kacamata Klok, Belanda memiliki empat pemain kunci yang memiliki kualitas yang bagus. Di antaranya adalah Cody Gakpo, Stefan De Vrij, Jerdy Schouten dan Denzel Dumfries.

Bagi Klok, keempat pemain tersebut memiliki sumbangsih paling besar bagi Belanda, hingga bisa melangkah ke semifinal.

Baca Juga: Harapan Bojan Hodak untuk Timnas Kroasia di Ajang Euro 2024

Hal tersebut yang menambah keyakinan Klok jika Belanda dapat mengandaskan Inggris di semifinal. Terlebih, Klok sendiri memiliki keyakinan yang besar bahwa Belanda bisa menjadi kampiun di ajang Euro 2024.

“Ada beberapa pemain kunci menurut saya seperti Gakpo dari Liverpool, Stefan De Vrij lini belakang, Schouten gelandang, Dumfries bek kanan,” ungkapnya.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News