Marc Klok Sambut Positif Kehadiran Mateo Kocijan Di Persib

Mateo Kocijan dan Marc Klok (Filza Fitriadhi/HALOJABAR)

HALOJABAR.COM- Gelandang Persib, Marc Klok menyambut positif kehadiran Mateo Kocijan di dalam skuad Maung Bandung. Pasalnya, Marc Klok merasa jika kehadiran Mateo Kocijan dapat memperkuat kedalaman skuad Maung Bandung di sektor tengah.

“Bagus selamat datang, kita butuh banyak pemain. Musim ini regulasi berbeda 8 asing 6 main,” ujar Marc Klok di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa 9 Juli 2024.

Baca Juga: Nick Kuipers Tidak Sabar Berduet dengan Mateo Kocijan

Apalagi, di musim depan tim besutan Bojan Hodak bakal menjalani jadwal yang padat. Selain mengarungi Liga 1 2024/2025, skuad Maung Bandung pun bakal mengikuti ajang AFC Champions League Two (ACL 2).

Baca Juga: Profil Mateo Kocijan, Sosok Pengganti Alberto Rodriguez di Persib Bandung

Melihat kondisi tersebut, gelandang berusia 31 tahun ini merasa jika Persib membutuhkan tambahan amunisi dalam mengarungi kedua kompetisi itu. Oleh karena itu ia menyambut kehadiran Mateo di skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Wilujeng Sumping! PERSIB Sambut Bek Baru Mateo Kocijan

Klok berharap jika pemain berusia 29 tahun tersebut dapat memberikan performa yang maksimal untuk Persib. Selain itu, ia pun akan membantu Mateo dalam beradaptasi di skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Alasan Bojan Hodak Rekrut Mateo Kocijan

“Kita juga main AFC (ACL 2), kita ada liga, kita mungkin ada turnamen pra musim. Banyak pertandingan, kita butuh banyak pemain yang bagus dan semoga untuk Mateo dia kasih yang terbaik untuk Persib,” ungkapnya.

“Selamat datang buat dia (Mateo Kocijan) dan kami akan memastikan dia akan seperti di rumahnya sendiri (di Persib),” pungkas pemain kelahiran Belanda tersebut.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News