Mateo Kocijan Tidak Sabar dengan Dukungan Para Bobotoh

Mateo Kocijan mengikuti sesi latihan bersama skuad Persib di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Selasa 9 Juli 2024. (Filza Fitriadhi/HALOJABAR)

HALOJABAR.COM- Pemain anyar Persib, Mateo Kocijan mengaku tidak sabar dengan dukungan dari para bobotoh. Mateo mengaku senang bisa berkesempatan memperkuat Maung Bandung di musim depan.

Baca Juga: Alasan Bojan Hodak Rekrut Mateo Kocijan

Pemain berusia 29 tahun ini berharap jika dirinya dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk Maung Bandung. Apalagi, Mateo memiliki keinginan untuk membantu Persib dalam mendulang segudang prestasi.

Baca Juga: Marc Klok Sambut Positif Kehadiran Mateo Kocijan Di Persib

“Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan,” ujar Mateo Kocijan.

Baca Juga: Jalani Latihan Perdana, Bojan Ungkap Kondisi Mateo Kocijan

Salah satu targetnya adalah membantu Persib mempertahankan gelar juara Liga 1 musim 2024/2025. Sebelumnya Persib sendiri berhasil mengakhiri puasa gelar, dengan menjuarai Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Persib Bandung pada Awal Musim 2024-2025

“Saya ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya,” ungkap pemain berposisi gelandang bertahan dan bek ini.

Baca Juga: Nick Kuipers Tidak Sabar Berduet dengan Mateo Kocijan

Hal tersebut ingin dilakukan oleh Mateo Kocijan demi bisa memuaskan para bobotoh. Selain itu, pemain asal Kroasia ini pun mengaku sudah tidak sabar dengan dukungan yang diberikan oleh para bobotoh.

Baca Juga: Profil Mateo Kocijan, Sosok Pengganti Alberto Rodriguez di Persib Bandung

“Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka (bobotoh),” pungkas mantan pemain FK Pratizani tersebut.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News