Mercedes Bersiap untuk Peningkatan Bertahap Pasca Kemenangan di F1 GP Inggris

Mercedes F1 GP Inggris 2024
Balapan F1 GP Inggris 2024. (Formula 1)

HALOJABAR.COMMercedes telah menyatakan komitmennya untuk mendukung kesuksesan Lewis Hamilton, dimulai dari F1 GP Inggris, dengan serangkaian peningkatan pada mobil Formula 1 dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah berhasil memenangkan balapan di Silverstone, Mercedes akan melakukan upgrade bertahap di Budapest dan Spa sebagai bagian dari pengembangan mobil Formula 1 tahun 2024.

Kemenangan kesembilan Hamilton di kandang sendiri ini menjadi momen emosional setelah penantian selama 2,5 tahun. Dalam grand prix ke-104, ia mengalahkan Max Verstappen (Red Bull) dalam perlombaan yang penuh ketegangan di tengah cuaca yang berubah-ubah.

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan kedua berturut-turut bagi Mercedes, setelah George Russell memenangkan F1 GP Austria usai kecelakaan yang melibatkan Verstappen dan Lando Norris. Mercedes berhasil mengamankan posisi terdepan di Silverstone dengan Hamilton dan Russell, memenangkan balapan di kandang sendiri.

BACA JUGA: Lando Norris Tuntut Permintaan Maaf dari Max Verstappen Usai Insiden F1 GP Austria 2024

Meskipun sedikit tertinggal dalam hal kecepatan melawan McLaren dalam kondisi cuaca yang bervariasi, Mercedes unggul dalam eksekusi balapan. Bagi Mercedes, ini merupakan bukti keberhasilan dari peningkatan yang dilakukan baru-baru ini setelah mengalami berbagai kegagalan.

Prinsipal tim, Toto Wolff, berjanji bahwa tim yang berbasis di Brackley ini akan terus menghadirkan suku cadang baru dalam dua balapan terakhir sebelum libur musim panas. “Masih banyak yang akan datang dalam hal performa,” kata Wolff. “Kami akan membawa pembaruan ke Budapest dan Spa.

Kami tidak boleh terlena, kemenangan minggu lalu didukung oleh senggolan (Verstappen dan Norris), tetapi hari ini kami meraih kemenangan yang jujur. “Kami memiliki kecepatan yang nyata, Anda bisa melihat George dan Lewis memimpin… hampir dalam semua kondisi kami ada di sana.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News