Persib Lepas Alberto Rodriguez, DDS Beri Komentar yang Menohok

David da Silva dan Ciro Alves (X/Twitter @persib)

HALOJABAR.COM- Penyerang Persib, David da Silva (DDS) beri komentar mengenai hengkangnya Alberto Rodriguez dari Maung Bandung. Beberapa waktu lalu, Persib mengumumkan jika Alberto dipastikan hengkang di musim depan.

Mendengar kabar tersebut, David sendiri mengaku sedih. Pasalnya, Alberto sendiri merupakan salah satu teman dekat DDS di skuad Maung Bandung. Ia pun agak menyayangkan kepergian bek asal Spanyol tersebut dari Persib.

Sebab bagi penyerang berusia 34 tahun ini, Alberto merupakan salah satu bek tangguh yang dimiliki oleh Maung Bandung. Terbukti dari masuknya nama Alberto ke dalam Best XI Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga: Bobotoh Sayangkan Kepergian Alberto Rodriguez dari Persib

“Untuk Alberto saya merasa sedih karena dia adalah salah satu pemain di Best XI musim lalu, dia juga adalah teman saya. Saya kehilangan dia, saya merasakan itu karena mengenalnya sangat baik, dia bekerja dengan sangat keras,” ujar David Kamis 11 Juli 2024.

Di luar lapangan, pemain bernomor punggung 19 ini mengenal sosok Alberto dengan baik. Menurut kacamata David, Alberto sendiri merupakan sosok yang ramah dan profesional.

Meski begitu, David sendiri tetap menghargai keputusan yang diambil oleh pemain yang kini memperkuat klub Liga India, Mogu Bahan Super Giant tersebut.

“Dia orang yang ramah dan sosok yang profesional. Kami kehilangan dia, tapi saya rasa baginya, ini adalah jalan yang terbaik. Karena kita tahu, karir sepakbola itu pendek dan dia harus memikirkan diri sendirinya juga,” jelasnya.

David sendiri berharap jika dirinya berkesempatan bermain kembali bersama Alberto. Pasalnya, pencetak top skor Liga 1 musim 2023/2024 ini senang dengan gaya permainan Alberto.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung

“Jadi jika suatu saat kami bertemu lagi, saya harap dia berada di kubu saya. Saya sangat menyukainya,” sambung David.

Sama halnya dengan Alberto, David pun menyayangkan kepergian Stefano Beltrame dari Persib. Bagi David, Stefano merupakan salah satu sosok penting bagi Persib dalam meraih gelar juara di musim lalu.

“Begitu juga dengan Stefano, dia adalah pemain yang bagus dan banyak membantu kami. Jadi saya merasakan hal yang sama terhadap dia juga,” tukasnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News