Persib Mengalami Perubahan Skuad, Marc Klok Beri Komentar

Marc Klok (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Skuad Persib Bandung mengalami perubahan di musim ini. Beberapa pemain telah dilepas oleh Persib, di antaranya adalah Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Alberto Rodriguez dan yang terbaru Stefano Beltrame.

Gelandang Persib, Marc Klok sebenarnya agak sedikit menyayangkan kepergian beberapa pemain di musim ini. Pasalnya, Klok merasa jika beberapa pemain tersebut mampu membawa Persib meraih gelar juara di musim 2023/2024.

“Ya pasti tidak baik, karena mereka baik. Kita juara bersama mereka, pengaruh yang sangat baik juga di tim ini,” ujar Marc Klok, Selasa 9 Juli 2024.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Persib Lepas Stefano Beltrame

Meski begitu, Klok tetap menghargai pilihan beberapa pemain tersebut untuk meninggalkan Persib. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada mereka karena telah membantu Maung Bandung dalam mengakhiri puasa gelar.

“Tapi, di sepakbola juga ada yang datang, ada yang pergi selalu begini setiap musim,” tutur pemain bernomor punggung 23 tersebut.

“Pemain pergi, pemain datang dan ini pilihan mereka atau pilihan klub saya tidak tahu. Tapi, saya hormat kepada mereka terima kasih banyak,” tambahnya.

Di sisi lain, skuad Persib Bandung menambah beberapa amunisi baru di musim ini. Maung Bandung baru saja mendatangkan pemain anyar asal Kroasia, Mateo Kocijan untuk musim 2024/2025.

Baca Juga: Bojan Hodak Beberkan Komposisi Skuat Persib untuk Musim Depan

Selain itu, kabarnya Maung Bandung sendiri masih bakal mendatangkan dua pemain baru yang berposisi bek dan penyerang. Melihat kondisi ini, Klok menegaskan jika dirinya bakal menyambut dan membantu para pemain anyar dalam beradaptasi di Persib.

“Saya masih ada kontrak, kita harus welcome kepada pemain baru. Kami harus membuat mereka seperti di rumah, kita harus memulai lagi dari awal,” ungkapnya.

“Musim baru kita bisa mulai dari 0. Itu berjuang nya mulai dari 0 dan semoga tim baru juga baik,” sambungnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News