Persib Segera Umumkan Kedatangan Penyerang Lokal, Bojan Hodak: Pelan-Pelan

Bojan Hodak (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan jika pihaknya bakal segera mengumumkan kedatangan penyerang lokal ke skuad Maung Bandung.

Bojan Hodak menjelaskan jika tinggal selangkah lagi Persib bakal mendapatkan penyerang lokal untuk musim depan. Terkait hal tersebut, pelatih asal Kroasia ini mengatakan jika pihak Persib bakal segera mengumumkannya.

Baca Juga: Bojan Hodak Segera Umumkan Dua Pemain Baru Persib, Salah Satunya Dimas Drajad?

“Jika kalian mengikuti instagram Persib maka kalian akan tahu. Butuh waktu memang pelan-pelan,” ujar Bojan Hodak, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga: Terkait Rumor Merapatnya Dimas Drajad ke Persib, Beckham Putra Beri Bocoran

Sebelumnya, pelatih berusia 53 tahun ini menjelaskan jika sempat mengatakan jika Persib berencana mendatangkan penyerang lokal untuk musim depan. Namun, ia enggan membeberkan secara detail siapa pemain yang dimaksud tersebut.

“Akan ada satu striker lokal yang akan bergabung. Saya yakin itu bisa secepatnya,” ungkapnya pada Selasa 9 Juli 2024, lalu.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Persib Bandung pada Awal Musim 2024-2025

Sejauh ini, kandidat terkuat penyerang lokal yang diisukan bakal bergabung ke Maung Bandung adalah Dimas Drajad. Bahkan, kabarnya Dimas Drajad sempat berada di Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hampir Pasti, Persib Segera Umumkan Kedatangan Dua Pemain Baru

Ketika disinggung nama Dimas Drajad, Bojan sendiri memilih untuk tidak berkomentar lebih. Namun ia tidak menutup kemungkinan jika pemain Persikabo 1973 tersebut bisa saja bergabung dengan skuad Maung Bandung.

“Pemain yang bagus dan bisa mencetak banyak gol. Mungkin, kita tidak pernah tahu. Mungkin saja. Tapi dia (Dimas Drajad) pemain yang sangat bagus,” imbuhnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News