Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram @ruben_onsu)

HALOJABAR.COM- Pembawa acara Ruben Onsu secara resmi telah menggugat cerai istrinya, Sarwendah. Kabar mengenai gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu kepada Sarwendah ini, tentunya mengejutkan publik.

Baca Juga: Ini Alasan Ria Ricis Menggugat Cerai Teuku Ryan

Kabar ini dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun. Marbun mengatakan jika gugatan cerai Ruben Onsu ini tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Oklin Fia Diduga Penyebab Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Berkas tersebut terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Kabarnya, gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak hari Selasa 10 Juni 2024, kemarin.

“Benar. Nomor perkara no 551,” ujar Marbun seperti dikutip dari laman viva.

Selain itu, hal tersebut didaftarkan oleh Kuasa Hukum Ruben Onsu, Miloa Sebayang. Rencananya sidang perceraian Ruben dengan Sarwendah akan digelar pada tanggal 9 Juli 2024, mendatang.

“Dan sidang pertama tanggal 9 Juli 2024,” singkat Marbun.

Baca Juga: Angka Perceraian di Kota Bandung Tertinggi Ke-6 di Jawa Barat

Diketahui sebelumnya, Ruben Onsu sendiri sudah menikahi Sarwendah sejak tahun 2013, silam. Setelah menjalani 11 tahun biduk rumah tangga, Ruben secara resmi menggugat cerai Sarwendah.

Baca Juga: Penyayi K-Pop BEN Umumkan Cerai Usai 3 Tahun Menikah

Sebelumnya, rumah tangga Ruben dan Sarwendah sendiri memang sudah lama dikabarkan mengalami keretakan. Terlebih, hal tersebut diperkuat dengan keputusan Sarwendah untuk pisah rumah dengan Ruben, beberapa waktu lalu.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News