Sama-Sama dari Brazil, DDS Sangat Menantikan Kehadiran Gustavo Franca di Skuad Persib

David Da Silva (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Kehadiran Gustavo Franca membuat Persib kini memiliki tiga pemain asal Brazil, selain Ciro Alves dan David da Silva (DDS).

Meski sama-sama dari Brazil, penyerang Persib, DDS mengaku jika dirinya belum mengenal sosok dari Gustavo Franca

“Saya tidak mengenal dia (Gustavo Franca), kami belum pernah berbicara satu sama lain. Jadi kita lihat nanti,” ujar David di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kamis 11 Juli 2024.

Baca Juga: Tambah Amunisi Baru di Sektor Bek, Persib Datangkan Gustavo Franca

Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun tersebut belum bergabung ke skuad Maung Bandung. Melihat kondisi ini, David mengaku tidak sabar menunggu kehadiran Gustavo di skuad Persib.

Pasalnya, Persib tinggal menyisakan waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan diri dalam menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Oleh karena itu, David berharap jika Gustavo untuk segera merapat ke Bandung.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Persib Bandung pada Awal Musim 2024-2025

Terlebih, tentunya bek berpostur 188 cm ini bakal membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Persib. Karena ini pertama kalinya bagi Gustavo merumput di kancah sepakbola Indonesia.

“Tapi saya harap dia bisa tiba secepat mungkin karena kami tidak punya banyak waktu untuk menunggunya. Karena kurang lebih hanya ada waktu satu bulan sebelum memulai liga,” jelasnya.

Baca Juga: Nick Kuipers Tidak Sabar Berduet dengan Mateo Kocijan

Di luar itu, penyerang bernomor punggung 19 ini berharap bahwa Gustavo dapat menunjukkan performa yang apik selama berseragam Maung Bandung.

Hal tersebut perlu dilakukan demi bisa membantu Marc Klok dan kawan-kawan mempertahankan gelar juara di musim depan.

“Saya harap dia bisa datang dan membantu kami melanjutkan catatan bagus ini,” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News