Film  

Selang 18 Tahun, Film The Devil Wears 2 Siap Digarap Disney

The Devil Wears Prada 2
Sekuel film komedi The Devil Wears Prada siap digarap. (IMDB)

HALOJABAR.COM – Film drama komedi berlatar dunia mode “The Devil Wears Prada” yang tayang pada Juni 2006, telah menunjuk Aline Brosh McKenna untuk menulis naskah sekuel yang masih dalam tahap pengembangan di Disney.

Melansir dari Deadline, pada Senin 8 Juli 2024, berita ini telah telah dikonfirmasi namun perwakilan studio menolak berkomentar.
Sutradara film asli, David Frankel, sedang dalam pembicaraan untuk kembali, dan produser asli Wendy Finerman juga akan kembali.

Belum diketahui pasti apakah para pemain asli Anne Hathaway, Meryl Streep, dan Emily Blunt, akan kembali membintangi sekuel ini.
Dalam wawancara dengan E! News beberapa bulan lalu, Hathaway pernah membuat pernyataan skeptis bahwa kelanjutan cerita film ini mungkin tidak akan terjadi.

BACA JUGA: Film Waralaba MonsterVerse Terbaru Siap Rilis di 2027

Sinopsis The Devil Wears Prada

Dirilis oleh 20th Century Fox sebelum Disney mengakuisisi studio tersebut, “The Devil Wears Prada” diadaptasi dari novel Lauren Weisberger tahun 2003 dengan judul yang sama.

Ceritanya mengikuti Andy Sachs (Hathaway), seorang lulusan jurnalisme yang baru-baru ini pindah ke New York City.

BACA JUGA: Berlanjut, Serial ‘Percy Jackson and the Olympians’ Season 2 Siap Tayang di Disney

Di sana ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten junior bersama Emily (Emily Blunt) untuk Miranda Priestly (Streep), pemimpin redaksi majalah mode papan atas yang kuat dan banyak menuntut.

Andy awalnya berjuang dengan lingkungan yang penuh tekanan dan tuntutan Miranda yang tak henti-hentinya, tetapi secara bertahap beradaptasi, mendapatkan kepercayaan diri dan gaya.

Saat ia menjadi lebih terlibat dalam pekerjaannya, ia menghadapi tantangan pribadi, termasuk hubungan yang tegang dengan pacarnya, Nate (Adrian Grenier), dan dilema etika tentang nilai-nilai industri mode.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News