Musik  

Siap-siap! Event Keren Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Akan Hadir di Subang

Supermusic Superstar Subang

HALOJABAR.COM – Para Superfriends di Subang, Jawa Barat, segera bersiap-siap, karena tour event seru nan impresif Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 dipastikan bakal segera hadir di kota nanas.

Kelas banget, band rock Stand Here Alone, didapuk jadi performer utama di Subang. Catat dulu nih jadwalnya, Supermusic Superstar Intimate Session di Kota Subang bakal dihelat di Princessa Coffee, pada Minggu 2 Juni 2024.

Bukan cuma kedatangan Stand Here Alone, ada banyak line up performers keren lainnya di Supermusic Superstar Intimate Session. Mereka berasal dari berbagai bidang, mulai dari musik, visual art, hingga entrepreneurship. Lebih seru lagi, meski berbeda ‘genre’, mereka semua bakal berkolaborasi dan menyatu sebagai sebuah sajian yang berkesan bagi para Superfriends yang hadir.

Beberapa sosok muda inspiratif dan berprestasi yang bakal dihadirkan di Subang antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Plamboy (Superstar Music Finalist), Kirapassa (Finalist Natanional Superpreneur 2023), dan karaoke yang dipandu oleh Harry Tambunan X Irfan Darmo.

Yunike P Herman, Perwakilan NY& selaku organizer dari event ini mengatakan, Subang merupakan titik ke-21 dari 25 titik yang dicanangkan Supermusic, bakal menjadi ajangnya anak-anak muda kreatif dalam berinteraksi dan mencari menggali inspirasi dalam berkarya.

Pasalnya SSIS mengusung konsep event yang intimate, dengan mengkolaborasikan berbagai bidang seni mulai dari musik, visual art, bahkan hingga entrepreneurship dalam satu wadah.

“Event Supermusic Superstar Intimate Session konsisten memberikan support dan menjadi wadah berbagi inspirasi buat talenta-talenta muda kreatif di setiap kotanya. Nantinya di Subang pun akan ada banyak value-value menarik yang disajikan dan bisa dirasakan oleh para Superfriends dengan konsep yang intimate. Kami optimis event ini bakal memberikan experience baru buat semua yang hadir,” ungkap Yunike.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News