Sinopsis Film “Ipar Adalah Maut”, Film Adaptasi Kisah Viral di TikTok

sinopsis ipar adalah maut
Film Ipar Adalah Maut. (IMDB)

HALOJABAR.COM – Film “Ipar Adalah Maut” resmi menghiasi layar lebar di Indonesia. Film drama romansa ini diadaptasi dari kisah nyata pasangan suami istri yang sebelumnya viral di media sosial TikTok.

Asal Usul Kisah “Ipar Adalah Maut”

Kisah dalam film ini diadopsi dari video viral yang diunggah oleh konten kreator @Elizasifaa di TikTok. Cerita ini berawal dari pengalaman pahit salah satu pengikutnya.

Kepopuleran cerita tersebut di berbagai platform media sosial membuat MD Pictures tertarik untuk mengangkatnya menjadi sebuah film dengan durasi 2 jam 11 menit. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, “Ipar Adalah Maut” mengisahkan tentang perselingkuhan antara suami dan adik iparnya, sebuah tema yang dijamin memicu emosi penonton.

BACA JUGA: Sinopsis “Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu”, Film Horor yang Diangkat dari Cerita di Facebook

Sinopsis “Ipar Adalah Maut”

Film ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith) yang awalnya harmonis. Namun, keharmonisan tersebut mulai goyah ketika adik Nisa, Rani (Davina Karamoy), pindah ke rumah mereka. Kekhawatiran ibu Nisa tentang anaknya, Rani, yang harus tinggal sendiri di indekos mendorong permintaan agar Rani tinggal bersama mereka.

Awalnya, Aris dan Nisa menyetujui permintaan tersebut demi keamanan Rani. Namun, kedatangan Rani membawa perubahan besar. Sikap Aris mulai berubah setelah Rani sering tampil dengan pakaian terbuka di rumah, yang menarik perhatiannya.

Hubungan terlarang antara Aris dan Rani pun mulai terjalin dengan rapi. Kecurigaan Nisa terhadap suaminya akhirnya terbukti ketika ia menemukan bukti perselingkuhan di ponsel Aris. Konflik pun memuncak, menghancurkan keharmonisan rumah tangga mereka yang awalnya damai.

Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Aris dan Nisa? Akankah mereka mampu menyelamatkan hubungan mereka yang telah rusak?

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News