Tambah Amunisi Baru di Sektor Bek, Persib Datangkan Gustavo Franca

Bek baru Persib Bandung, Gustavo Franca (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Persib Bandung mengumumkan kedatangan bek baru asal Brazil bernama Gustavo Moreno de Franca. Gustavo Franca sendiri menjadi pemain baru kedua yang direkrut Persib Bandung, setelah sebelumnya mendatangkan Mateo Kocijan.

Kabar tersebut disampaikan oleh Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan. Ia menjelaskan jika perekrutan bek baru asal Brazil ini merupakan rekomendasi dari sang pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga: Bojan Hodak Segera Umumkan Dua Pemain Baru Persib, Salah Satunya Dimas Drajad?

“Coach Bojan masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Makanya, Coach Bojan merekomendasikan bek asal Brasil ini,” ujar Adhitia dalam keterangan resmi yang diterima HALOJABAR.

Adhit pun menyambut positif kehadiran Gustavo Franca di skuad Maung Bandung. Ia berharap jika bek asal Brazil ini dapat menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Maung Bandung.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Alberto Rodriguez Resmi Hengkang dari PERSIB

“Wilujeng sumping Gustavo Franca. Semoga bisa menampilkan performa terbaik dan berkontribusi besar untuk Persib di Liga 1 2024/2025,” tutur Adhitia.

Pemain berusia 27 tahun ini diikat oleh Maung Bandung selama satu tahun ke depan. Sebelum berlabuh ke Maung Bandung, Gustavo sendiri sempat memperkuat dua klub Seguna Portugal di musim lalu, yakni Lank FC Vilaveredensse dan CD Tondela.

Baca Juga: Hampir Pasti, Persib Segera Umumkan Kedatangan Dua Pemain Baru

Sebelumnya, pemain kelahiran Minas Gerais ini sempat memperkuat beberapa klub Brazil. Di antaranya adalah Villa Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupynambas FC dan Nacional AC Sao Paulo.

Sementara itu, kiprah sepakbola dirinya di Eropa adalah saat bergabung ke klub Liga Utama Azerbaijan, Sebail FK (2022/2023). Wilujeung sumping Gustavo Franca!***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News