Teka-Teki Masa Depan Persib Ezra Walian Akhirnya Terjawab

Ezra Walian (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Spekulasi mengenai masa depan Ezra Walian di Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Ezra Walian dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung di musim depan.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia tersebut menyebutkan jika Ezra dipastikan hengkang dari Maung Bandung.

Baca Juga: Instagram Ezra Walian Dibanjiri oleh Bobotoh, Ada Apa?

Bojan menambahkan jika Ezra kemungkinan bakal hengkang ke Persik Kediri. Namun, ia belum memastikan hal tersebut karena sejauh ini pihak Macan Putih belum memberikan keterangan resmi terkait Ezra.

“Ezra Walian hengkang ke Persik, saya rasa kemungkinan seperti itu. Saya belum yakin karena dia belum tanda tangan tapi dia tidak akan bersama kami di musim depan,” ujar Bojan Hodak usai latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga: Pemain Serba Bisa Persib Ini Dirumorkan Bakal Hengkang di Musim Depan, Siapa?

Sebelumnya, rumor kepergian Ezra dari Maung Bandung telah santer terdengar. Isu tersebut diperkuat dengan habisnya kontrak pemain naturalisasi tersebut di Maung Bandung, pada akhir musim 2023/2024.

Berbagai rumor menyebutkan jika pemain kelahiran Belanda ini bakal merapat ke Persik Kediri di musim depan. Bahkan beberapa sumber mengatakan jika sang pemain telah menyetujui kontrak bersama Macan Putih.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Persib Lepas Stefano Beltrame

Ezra sendiri telah memperkuat Persib selama empat musim. Dari empat musim bersama Persib, Ezra telah mencatatkan masing-masing 7 gol dan assist dari 88 kali penampilannya.

Di musim kemarin, Ezra seringkali dipasang sebagai supersub oleh Bojan Hodak. Total ia telah mencatatkan 36 penampilan serta berhasil membawa Persib juara di musim 2023/2024. Hatur Nuhun Ezra Walian!***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News