Terungkap! Ini Alasan Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung

Stefano Beltrame (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Gelandang asal Italia, Stefano Beltrame membeberkan alasan dirinya memilih hengkang dari Persib Bandung. Mantan pemain Juventus ini memiliki keinginan untuk bermain sepakbola di kampung halamannya, setelah beberapa waktu mentas di luar negeri.

Dalam beberapa musim terakhir, diketahui Stefano memang sempat berkarier di luar Italia. Di antaranya adalah FC Den Boshc dan Go Ahead Eagles dari tahun 2017 hingga 2020.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Persib Lepas Stefano Beltrame

Sebelum bergabung ke Persib Bandung, Stefano Beltrame sempat melanglangbuana ke beberapa negara di Eropa. Ia pernah berkarier di Liga Bulgaria dan Portugal sebelum akhirnya berlabuh ke Maung Bandung.

“Saya tidak memperpanjang kontrak (di Persib) karena setelah bertahun-tahun berada di luar negeri, saya ingin kembali dan bermain di sini (Italia),” ujar Stefano Beltrame lewat pesan singkat.

Selain itu, alasan Stefano hengkang dari Maung Bandung adalah karena ingin lebih dekat dengan keluarganya. Sebab, tidak bisa dipungkiri jika berkat dukungan keluarganya, ia bisa berkiprah di dunia sepakbola hingga saat ini.

“Ingin lebih dekat dengan keluarga saya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Karena itu, ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi keluarga adalah segalanya bagi saya,” ungkapnya.

Baca Juga: Terkait Masa Depan Stefano Beltrame di Persib, Bojan Hodak: Saya Belum Bisa Memastikan

Terkait klub baru yang akan dibelanya, pemain berusia 31 tahun ini masih belum memastikan hal tersebut. Namun, Stefano memastikan jika dirinya akan merumput di negara kelahirannya, Italia.

“Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, namun seperti yang saya katakan, saya berharap dapat menemukan solusi di sini, di Italia, itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi saya,” jelasnya.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News