Viral! Seorang Tahanan di Sarolangun Jambi Melarikan Diri

Tangkapan layar akun instagram @memomedsos

HALOJABAR.COM- Sebuah video yang menunjukkan seorang tahanan di Sarolangun, Jambi melarikan diri. Salah satu yang membagikan video tersebut adalah akun instagram @memomedsos.

Dalam unggahannya, @memomedsos membagikan sebuah video yang menunjukkan seorang tahanan di Sarolangung Jambi melarikan diri. Diketahui, tahanan tersebut kabur setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Sarolangun, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga: Ada Napi Koruptor Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, KPK Ikut Menyesalkan dan Minta Tak Terjadi Lagi

“Seorang tahanan kabur dilaporkan meninggalkan Pengadilan Negeri Sarolangun setelah menjalani sidang pada Rabu (10/7/24),” tulis akun instagram @memomedsos.

Kejadian mengegerkan ini terjadi pada sore hari. Dalam video tersebut terlihat puluhan tahanan tengah berjalan usai menjalani sidang.

Namun, secara tiba-tiba seorang tahanan kabur melarikan diri dengan memanjat pagar PN Sarolangun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MEMOMEDSOS (@memomedsos)

Baca Juga: Sempat Kabur, Ketua Panitia Lentera Festival Berhasil Diringkus Polisi

“Kejadian ini terjadi pada sore hari setelah sidang berlangsung di Pengadilan Sarolangun,” tambahnya.

Mendapati satu tahanan kabur, petugas kepolisian serta kejaksaan langsung melakukan pengejaran dan pencarian ke semak belukar di belakang kantor PN Sarolangun.

Baca Juga: Amarah Jessica Iskandar Meledak saat Bertemu Penipu yang Bawa Kabur Mobil dan Uangnya

Hingga tulisan ini dimuat, pelaku tersebut masih dalam pengejaran pihak kepolosian. Selain itu pihak pihak kepolisian pun masih melakukan penjagaan demi mengupayakan penangkapan pelaku tersebut.

Diketahui, tahanan tersebut merupakan terdakwa kasus pencurian. Pria tersebut baru saja terkena vonis 5 tahun penjara akibat perbuatannya, pada sidang di PN Sarolangun.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News