Viral! Warung Makan di Magetan Getok Harga Nasgor Rp 225 Ribu

warung magetan nasgor 225 ribu
Wisatawan asal Blitar bernama Bagus Aldivo curhat soal harga nasgor di warung makan Telaga Sarangan Magetan. (Istimewa)

HALOJABAR.COMViral warung makan di objek wisata Telaga Sarangan, Magetan getok harga nasi goreng (nasgor) Rp 225 ribu.

Keresahan itu dialami salah satu wisatawan Telaga Sarangan, Magetan. Dia kena getok membayar nasi goreng seharga Rp 225 ribu di salah satu warung yang ada di objek wisata tersebut.

Wisatawan asal Blitar bernama Bagus Aldivo itu membagikan pengalaman buruknya di media sosial. Curhatnya soal nasi goreng harga selangit itu viral dalam video berdurasi 3 menit. Video itu tersebar ke sejumlah grup-grup WhatsApp.

BACA JUGA: Viral di Medsos, Begini Kronologi Mobil Plat B Dirusak Oknum Bobotoh di Bandung

Bagus mengaku bahwa dia dan adiknya terkejut dengan harga makanan di warung tersebut. Saat itu, dia memesan tiga porsi nasi goreng, capcai, es jeruk, dan teh manis. Betapa terkejutnya Bagus Ketika membayar, dia digetok Rp 225 ribu untuk seluruh menu yang sudah dipesan.

“Nah, teman-teman semuanya, jadi aku mau sharing buat kalian semua yang mau liburan ke Telaga Sarangan Magetan, hati-hati. Kalau mau beli makan di warung sekitar Telaga sarangan aku saranin ya mending kalau pagi kalian beli sego (nasi) pecel keling yang digendong jarit ibu-ibu, kalau malam juga kalian beli sate kelinci sama lontong itu masuk akal (harga),” kata Bagus.

Sementara itu, Kabid Pengelolaan Pariwisata Disbudpar Kabupaten Magetan Eka Radityo mengungkapkan bahwa warung tersebut sudah tiga kali berulah.

BACA JUGA: Viral! Seorang Pria Bertato di Soreang Tewas Usai Jadi Korban Penusukan OTK

“Ini yang ketiga kalinya. Dulu sudah pernah dua kali kita berikan peringatan,” tegas Kabid Pengelolaan Pariwisata Disbudpar Kabupaten Magetan Eka Radityo, dikutip dari detikcom, Jumat 7 Juni 2024.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News