Yamaha Nmax Turbo Terjual 1.000 Unit dalam 40 Menit

Yamaha Nmax Turbo 2024
Yamaha NMAX Turbo 2024. (Yamaha)

HALOJABAR.COMYamaha Nmax generasi terbaru yang diluncurkan pada Rabu, 12 Juni 2024, mendapat sambutan luar biasa dari para biker di Indonesia.

Dalam waktu hanya 40 menit sejak peluncuran, pre-order online di e-commerce Blibli mencapai 1.000 unit. “Program pre-order online dimulai pada 12 Juni hingga 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas.

Pada hari pertama, 1.000 unit Nmax dari semua tipe habis terjual dalam waktu 40 menit,” ungkap Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan tertulisnya pada 13 Juni 2024.

Yamaha menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit hingga 30 Juni 2024. Hendri Kartono optimistis target tersebut akan tercapai berkat tingginya antusiasme para biker.

Selama periode pre-order, seluruh line-up Yamaha Nmax generasi terbaru tersedia dengan harga promo di Blibli, termasuk diskon hingga Rp2 juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

BACA JUGA: Tidak Bisa Dimodifikasi, Begini Cara Kerja CVT NMAX Turbo 2024

Generasi terbaru Yamaha Nmax hadir dalam empat varian: Nmax Neo, Neo S, Turbo, dan Turbo Tech Max. Varian ini menawarkan desain yang lebih segar dan sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Beberapa fitur yang membedakan antara generasi terbaru dan sebelumnya antara lain adalah desain tameng yang kini mirip Yamaha Xmax dengan lampu dual projector LED dan DRL (Daytime Running Light).

Lampu rem juga mengalami perubahan, kini lebih tipis dan terpisah di sisi kiri dan kanan, dengan kedua lampu sudah menggunakan teknologi LED. Meski banyak ubahan, beberapa biker masih menganggap desainnya mirip dengan generasi sebelumnya karena suspensi, pelek, dan desain knalpotnya masih sama.

Mesin yang digunakan pada Yamaha Nmax generasi terbaru adalah mesin yang sama dengan Lexi LX 155, yang mampu menghasilkan tenaga 15,15 dk pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm.

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News