3 Pemain Klub Malaysia Dikabarkan akan “Menyusul” Madinda ke Persib

@transfermarkt.co.id

HALOJABAR.COM- Tiga pemain asal klub Malaysia dikabarkan akan bergabung ke Persib Bandung. Melansir dari akun instagram @transfermarkt.co.id, jurnalis Malaysia, T. Avineshwara, menyebut jika tiga pemain asal klub liga Malaysia masuk dalam pusaran rumor calon pemain baru Persib.

Ketiga pemain asal Malaysia tersebut adalah Gabriel Peres (Sabah FC), Giancarlo Gallifuoco dan Matko Zirdum (Kuala Lumpur City FC). Ketiga pemain ini berposisi sebagai bek tengah.

Baca Juga: Media Malaysia Sebut Masa Depan Levy Madinda di Persib Bandung

Meski begitu, salah satu pemain, Gancarlo Gallifuoco menepis rumor kepindahannya ke Persib. Giancarlo menyebut jika dirinya akan bertahan di Kuala Lumpur City FC.

Jika Gabriel Peres dan Matko Zirdum resmi bergabung, mereka menjadi pemain ketiga asal Malaysia yang mendarat di Maung Bandung.

Baca Juga: Media Malaysia Puji Penampilan Levy Madinda di Persib Bandung

Sebelumnya, pemain asal klub Malaysia Levy Madinda sudah menjalin kontrak bersama Pangeran Biru. Sebelumnya, Levy Madinda merupakan pemain dari klub Malaysia, Johor Darul Takzim.

Levy Madinda sendiri diboyong Persib dari JDT dengan status pinjaman. Kontrak Madinda di Persib Bandung akan habis pada bulan Desember 2023 mendatang.

Hingga kabar ini dimuat, baik Bojan Hodak ataupun pihak manajemen Persib Bandung belum mengeluarkan statement resmi mengenai rumor pemain tersebut.

Baca Juga: Ini Jawaban Teddy Terkait Rumor Transfer Persib Musim Depan

Akankah ketiga pemain tersebut menyusul Levy Madinda ke Persib Bandung? Kita nantikan saja!***

Exit mobile version