Biar Lebih Fokus, Kini Marc Klok Rajin Bermeditasi

Instagram @marcklok

HALOJABAR.COM- Demi meningkatkan fokus dalam mempersiapkan gelaran Piala Asia 2023, gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok rajin bermeditasi. Bermeditasi ini dilakukan Marc Klok agar dirinya lebih fokus dalam menghadapi Piala Asia 2023 di Qatar.

Tidak hanya bermeditasi, gelandang Persib tersebut mengatakan jika dirinya berlatih dengan sangat keras. Selain itu, ia pun mengungkapkan jika selama menjalani TC di Turki, skuad Garuda diberikan asupan makanan yang sehat sera pola tidur yang cukup.

Baca Juga: Marc Klok Rehat dari Media Sosial, Ada Apa?

“Saya berlatih dengan sangat keras, mengonsumsi makanan yang sehat dan tidur dengan sangat bagus. Saya juga melakukan meditasi” ujar Marc Klok.

Pemain naturalisasi tersebut merasa nyaman selama menjalani TC di Turki bersama pemain Indonesia yang lain. Ia menilai jika skuad Garuda dihuni oleh pemain-pemain yang bagus.

“Saya tetap menikmati suasana di dalam tim bersama teman-teman, ini grup yang dihuni pemain-pemain bagus” ucapnya.

Klok mengaku jika di luar sesi latihan, dirinya sering meluangkan waktu bersama para pemain yang lain. Di sela-sela istirahat, Klok seringkali berkomunikasi dengan para pemain Timnas Indonesia yang lain.

Menurut Marc Klok, hal tersebut sangat penting dalam membangun kekompakan skuad Timnas Indonesia, jelang menghadapi gelaran Piala Asia 2023 di Qatar.

“Ada banyak perbincangan yang menyenangkan dan banyak meluangkan waktu bersama. Jadi ini hal yang penting untuk kekompakan” ungkapnya.

Baca Juga: Keluarga Marc Klok Merasa tidak Senang, Ini Penyebabnya

Selama menjalani TC bersama Timnas Indonesia, Klok sendiri memilih untuk rehat sejenak dari media sosial. Sebab, ia menilai jika media sosial dapat mengalihkan fokusnya selama persiapan jelang Piala Asia 2023.

“Saya tidak mau ada gangguan dan fokus kepada satu-satunya target, menjadi yang terbaik dan bisa tetap sehat” tegasnya.***

Exit mobile version