Bojan Hodak Pastikan Skuad Maung Bandung Siap Tempur Hadapi Madura United di Partai Final

Bojan Hodak (Media Officer Persib)

HALOJABAR.COM- Pelatih Persib, Bojan Hodak beberkan kondisi skuad Maung Bandung jelang menjamu Madura United di pertandingan leg pertama final, di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Minggu 26 Mei 2024, nanti.

Bojan Hodak menyebut jika skuad Maung Bandung sedang berada dalam kondisi siap tempur, kala berhadapan Madura United di pertandingan leg pertama final. Hanya Dedi Kusnandar yang dikabarkan tengah mengalami cedera ringan.

Baca Juga: Ini yang Diharapkan Bojan Hodak pada Laga Final Kontra Madura United

Meski begitu, pelatih asal Kroasia tersebut menjelaskan jika pemain yang akrab disapa Dado ini bakal siap diturunkan pada laga nanti. Bojan pun memastikan jika skuad Maung Bandung bakal tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan final leg pertama.

“Semuanya dalam kondisi oke, kami sempat khawatir mungkin Dedi cedera tapi itu tidak terlalu serius jadi untuk pertandingan semuanya akan siap tampil. Semuanya dalam kondisi mood yang bagus,” ujar Bojan Hodak.

Baca Juga: Tekad Besar Marc Klok dalam Membawa Persib Juara Musim Ini

Namun di sisi lain, pelatih berusia 53 tahun ini menuturkan jika kapasitas stadion bakal menjadi kendala pada pertandingan leg pertama nanti. Pasalnya, Stadion SJH hanya mampu menampung sekitar 22 ribu penonton.

Baca Juga: Marc Klok Ingin Membayar Rasa Penasaran dengan Meraih Gelar Juara Bersama Persib

Bojan sendiri yakin jika para bobotoh bakal memadati Stadion SJH pada laga nanti. Terlebih dukungan para bobotoh sangat penting demi menambah motivasi pemain dalam meraih kemenangan di pertandingan leg pertama.

“Yang jadi masalah hanya tiket, karena tidak cukup banyak tiket dan jika misal kapasitasnya mencapai 200 ribu itu akan tetap sold out,” ungkapnya.***

Exit mobile version