Kondisi Terkini Pabrik Kahatex Usai Diterpa Angin Puting Beliung, Jalan Lumpuh Hingga Gardu PLN Meledak

Dok. Istimewa

HALOJABAR.COM- Pabrik Kahatex yang berada di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, terlihat hancur, usai diterpa angin puting beliung, Rabu 21 Februari 2024.

Angin puting beliung melanda beberapa kawasan di Bandung Timur, termasuk pabrik Kahatex, Rancaekek. Selain itu, berdasarkan video yang diterima oleh redaksi HALOJABAR, memperlihatkan gardu PLN di depan salah satu kantor meledak.

Dalam sebuah video yang diposting oleh akun instagram @infobandungtimur_, memperlihatkan jika kondisi pabrik tersebut hancur dibagian atap, pasca peristiwa tersebut yang terjadi, sore tadi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BANDUNG TIMUR (@infobandungtimur_)

“Kondisi pabrik kahatex pasca angin puting beliung. Semoga wargi diberi perlindungan dan keselamatan” tulis akun instagram @infobandungtimur_.

Baca Juga: Breaking News! Wilayah Bandung Timur Diterpa Angin Puting Beliung

Sementara itu, berdasarkan video yang diterima redaksi HALOJABAR, terlihat kedua arah jalan di kawasan Rancaekek lumpuh akibat peristiwa ini. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat beberapa pohon menimpa kendaraan yang berada di tengah jalan.

Sebelumnya, peristiwa angin puting beliung melanda beberapa wilayah di Bandung Timur, Rabu 21 Februari 2024. Peristiwa tersebut menerpa daerah Rancaekek, Cileunyi hingga Jatinangor, sekitar pukul 15.00 WIB, tadi.

Hingga tulisan ini dimuat, belum diketahui pasti kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa tersebut. Selain itu, tim redaksi HALOJABAR pun belum menerima informasi terkait jumlah korban akibat kejadian ini.***

Follow dan baca artikel terbaru dan menarik lainnya dari HaloJabar di Google News